Penuh Kejutan, Red Velvet Selipkan Performance Seksi Selama Konser 'R to V'
Twitter/RVsmtown
Musik

Red Velvet membuka tur 'R to V' dengan menggelar konser di Seoul pada 1 dan 2 April. Selama konser, Irene cs menunjukkan performance seksi yang belum pernah mereka kalukan sebelumnya.

WowKeren - Red Velvet menggelar pertunjukan di Seoul selama dua hari sebagai pembuka tur "R to V". Selama konser, Wendy cs memberikan kejutan berupa menambahkan dance break seksi pada dua lagu secara tidak terduga.

Pada Sabtu (1/4), Red Velvet mengadakan konser hari pertama yang bertempat di KSPO Dome. Irene, Seulgi, Wendy, Joy dan Yeri berhasil memukau penonton dengan penampilan mereka yang penuh kejutan.

Memanjakan Reveluvs, Red Velvet menampilkan setlist penuh dengan lagu utama dan b-side. Mereka membuat malam yang tidak terlupakan dengan penampilan maksimal semua member setelah selama 3 tahun tidak menggelar konser.

Meski setlist punya lagu-lagu populer, Red Velvet memberikan improvisasi menarik selama tampil. Beberapa di antaranya mengalami remix atau aransemen ulang, termasuk menyelipkan momen dance break yang belum pernah ditampilkan sebelumnya. Penampilan mencengangkan mereka antara lain dalam lagu "Bad Boy" dan "Pyscho".

Saat menyanyikan "Bad Boy", fans dikejutkan dengan tarian solo masing-masing member. Irene memulai koreografinya dengan seksi sambil melangkah ke arah Seulgi, yang kemudian menunjukkan gerakan tak kalah indah. Kemudian tarian seksi Joy semakin membuat riuh penggemar dan dilanjutkan pada Yeri lalu diakhiri Wendy.

Penuh Kejutan, Red Velvet Selipkan Performance Seksi Selama Konser \'R to V\'

Source: Twitter


Kelima member kemudian memunggungi penonton saat berkumpul di tengah panggung. Red Velvet mengakhirnya dengan menoleh ke belakang, membentuk formasi penutup mereka yang populer.

Tak sampai di sana saja, kejutan Red Velvet berlanjut ketika mereka selesai performance "Psycho". Apalagi, dance break itu berlangsung di saat tidak terduga.

Penuh Kejutan, Red Velvet Selipkan Performance Seksi Selama Konser \'R to V\'

Source: Twitter

Lampu menyala untuk memperlihatkan lima member Red Velvet berada di lantai usai "Psycho" berhenti tiba-tiba. Setelah hening sejenak, irama sederhana yang seksi pun terdengar. Kelima member yang berada di lantai mulai menari sementara sisi panggung mulai terangkat.

Penonton di KSPO Dome terdiam melihat penampilan Red Velvet sebelum akhirnya bersorak penuh kekaguman. Sejauh ini, girl grup besutan SM Entertainment itu belum pernah tampil seseksi malam ini. Sehingga tidak mengherankan jika Reveluv menggila karena penampilan grup kesayangan mereka.

Sementara itu, Red Velvet masih akan tampil di KSPO Dome pada Minggu (2/4). Girl grup ini kemudian akan melanjutkan tur mereka di Singapura, Yokohama, Manila, Bangkok, Jakarta, Paris, Berlin, Amsterdam, dan London hingga Juni 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait