Goo Kyo Hwan Ungkap Kisah Bisa Gabung 'Kill Boksoon' Hingga Spill Soal 'D.P 2'
Instagram
TV

'Kill Boksoon' adalah film original Netflix yang menceritakan kisah pembunuh legendaris industri pembunuh bayaran Gil Bok Soon (diperankan oleh Jeon Do Yeon) yang juga seorang ibu tunggal.

WowKeren - Aktor Goo Kyo Hwan baru-baru ini tampil dalam pemotretan dan wawancara dengan majalah Allure. Dalam kesempatan tersebut pewawancara bertanya tentang kesamaan antara Goo Kyo Hwan di layar dan dirinya di kehidupan nyata.

"Pada akhirnya, mereka semua adalah aku. Skenario dibuat berdasarkan naskah, tapi aku pikir aku mendapatkan inspirasi dari diriku sendiri. Terkadang aku meniru diri aku sendiri (ketika aku berakting). Ketika itu paling sulit, aku bertanya pada diri sendiri lebih banyak pertanyaan dan merenungkan diriku sendiri. Pada akhirnya, semuanya dimulai denganku," katanya.

Termasuk film barunya "Kill Boksoon", Goo Kyo Hwan telah banyak bekerja dengan Netflix akhir-akhir ini, membuat pewawancara memanggilnya "Anak Netflix". Goo Kyo Hwan menjawab sambil tertawa, “Nak? Aku jauh lebih tua (daripada Netflix) untuk mengatakan bahwa aku adalah putranya. Aku juga pengguna Netflix. Aku kecanduan video. Akusangat menikmati menonton sesuatu ketika aku sedang makan. Itu sebabnya aku sengaja menyimpan beberapa konten. Untuk menonton saat aku makan makanan enak.”


Film Netflix baru Goo Kyo Hwan "Kill Boksoon" menceritakan kisah pembunuh legendaris industri pembunuh bayaran Gil Bok Soon (diperankan oleh Jeon Do Yeon) yang juga seorang ibu tunggal. Goo Kyo Hwan berperan sebagai Han Hee Sung, seorang pembunuh yang bekerja bersama Gil Bok Soon di MK Ent. yang sangat terampil tetapi sering diabaikan.

Berbicara tentang bagaimana dia bergabung dengan “Kill Boksoon,” dia mengungkapkan, “Aku sebenarnya sedang syuting proyek berbeda yang disebut ‘Escape‘ ketika aku menerima tawaran casting untuk Han Hee Sung. Saya berkata aku ingin melakukannya meskipun sejujurnya itu akan menjadi jadwal yang sulit secara fisik.”

Pewawancara lalu menunjukkan bahwa banyak aktor berbakat adalah bagian dari pemeran “Kill Boksoon”, khususnya aktris utama Jeon Do Yeon. Saat berhasil bergabung dengan pemeran ini, Goo Kyo Hwan berbagi, “Rasanya sangat menyenangkan. Sejujurnya, aku terus dengan pola pikir ini. Aku masuk ke (karakterku) Bang Goo Ppong dari 'Extraordinary Attorney Woo' dengan pola pikir yang sama. Aku ingin tahu tentang akting Park Eun Bin dan aku juga ingin tahu tentang dramanya, jadi aku meminta mereka untuk memerasku dan aku langsung masuk," serunya.

Sedangkan akhir tahun ini, Goo Kyo Hwan akan membintangi musim kedua dari serial Netflix populer “D.P.” (singkatan dari Deserter Pursuit). Menggambarkan "D.P." Karakter Han Ho Yeol, sang aktor berkomentar, “Hal yang menyenangkan tentang posisi ‘D.P’ adalah aku mengejar orang meskipun aku bukan petugas polisi atau detektif. Aku pikir itu sebabnya aku tertarik pada ‘D.P.’ Ini juga merupakan kisah anak muda yang belum berkembang. Itu sebabnya dari kalimat Han Ho Yeol, aku paling suka kalimat 'Kami bahkan bukan detektif'. Yang istimewa dari ‘DP’ adalah ini pertama kalinya aku syuting sekuel. Aku harus berakting lagi sebagai karakter yang sudah lama aku habiskan bersama. Aktingku harus baru, dan pada saat yang sama seharusnya tidak baru. Itu bagian yang menyenangkan."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru