'D.P 2' Poster: Jung Hae In-Son Seok Gu Cs Beri Tatapan Intens & Janjikan Penampilan Apik
Netflix
TV

Poster baru yang dirilis kali ini mengisyaratkan cerita yang diperluas yang menampilkan tidak hanya anggota Divisi 103 Satuan Investigasi Polisi Militer yang memimpin Musim 1 tetapi juga karakter baru dari Markas Besar Militer.

WowKeren - Membuat penggemar semakin penasaran, Netflix baru saja merilis poster untuk enam karakter utama “D.P. 2”. Drama ini sendiri akan melanjutkan kisah Joon Ho dan Ho Yeol, anggota unit Deserter Pursuit (D.P.), menghadapi kenyataan dan absurditas yang tidak berubah di militer.

Poster baru yang dirilis kali ini mengisyaratkan cerita yang diperluas yang menampilkan tidak hanya anggota Divisi 103 Satuan Investigasi Polisi Militer yang memimpin Musim 1 tetapi juga karakter baru dari Markas Besar Militer. Fans sangat menantikan kembalinya anggota lama, termasuk D.P. anggota tim Ahn Joon Ho yang menjadi Prajurit, D.P. pemimpin tim Han Ho Yeol yang akan diberhentikan, Sersan Park Beom Goo yang didisiplinkan setelah kasus Prajurit Cho Seok Bong menodongkan senjata ke dirinya sendiri, dan Kapten Im Ji Seop yang diperintahkan untuk dipindahkan ke unit lain. Pertanyaan tentang cerita mendalam “D.P.” akan menceritakan di musim baru juga meningkat.

Secara khusus, para pemeran Musim 1 mengungkapkan perasaan mereka atas comeback kali ini. Pertama, Jung Hae In yang menunjukkan emosi rumit Ahn Joon Ho bercampur dengan rasa bersalah dan frustrasi melalui matanya yang lelah di poster, berbagi, “Aku terus mengingat peristiwa yang terjadi di Musim 1 selama proses syuting.."


\'D.P 2\' Poster: Jung Hae In-Son Seok Gu Cs Beri Tatapan Intens & Janjikan Penampilan Apik
Netflix

Kemudian ada Koo Kyo Hwan yang berkata, “Ho Yeol akan terus berakting seperti biasanya. Namun, seiring perubahan situasi, Ho Yeol secara bertahap akan menunjukkan penampilan baru sesuai dengan itu” dalam posternya meningkatkan rasa penasaran penggemar tentang sikap Ho Yeol saat menghadapi insiden baru.

Ada juga Kim Sung Kyun yang berperan sebagai Park Beom Goo, mengaku, “Aku menggambarkan citra seorang perwira yang memiliki konflik dengan organisasi. Bagian ini akan dibahas lebih dalam di musim baru”. Berperan sebagai Kapten Im Ji Seop, Son Seok Gu berkata, "Akan ada perubahan besar di Musim 2. Aku akan menunjukkan wajah yang belum pernah dilihat pemirsa sebelumnya," mengisyaratkan transformasi citra baru.

D.P 2\' Poster: Jung Hae In-Son Seok Gu Cs Beri Tatapan Intens & Janjikan Penampilan Apik
Netflix

Selain anggota Divisi 103, orang-orang dari Markas Besar Militer akan ikut campur dalam insiden tersebut dan memperluas cakupan cerita. Ji Jin Hee, yang akan tampil sebagai kepala Departemen Kehakiman Markas Besar Militer Goo Ja Woon, mengatakan, “Karakter ini merupakan tantangan akting baru bagi saya. Ini berbeda dari peran lain yang pernah saya mainkan sebelumnya."

Selain itu, Kim Ji Hyun yang akan memerankan Letnan Kolonel Seo Eun, seorang petugas hukum di Markas Besar Militer, menjelaskan, “Dia bertanggung jawab atas kasus Kim Roo Ri. Dia ingin membingkai situasi dengan cara yang menguntungkan militer dan menyelesaikan kasus ke arahnya sendiri.” Ekspektasi tinggi untuk berbagai tantangan baru yang akan dihadapi Joon Ho dan Ho Yeol, yang berusaha membawa perubahan di militer, serta adegan aksi yang dinamis. Sementara itu, “D.P. 2” akan tayang perdana di Netflix pada 28 Juli.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait