Kabar Kencan Lim Ji Yeon-Lee Do Hyun Sempat Dikira Prank April Mop dari Dispatch
Netflix
Selebriti

Sedangkan menyusul artikel dari Dispatc, perwakilan dari Artist Company milik Lim Ji Yeon dan Yuehua Entertainment milik Lee Do Hyun juga angkat bicara dan mengonfirmasi hubungan mereka.

WowKeren - Baru-baru ini secara mengejutkan media kontroversial Dispatch melaporkan bahwa pasangan "April Mop" telah lahir pada 1 April kemarin yakni antara Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon. Menyusul artikel tersebut, perwakilan dari Artist Company milik Lim Ji Yeon dan Yuehua Entertainment milik Lee Do Hyun juga angkat bicara dan mengonfirmasi hubungan mereka.

Mendengar hal ini netizen Korea membagikan pemikiran mereka setelah berita kencan yang mengejutkan di komunitas online. Banyak dari mereka yang mengaku masih sulit percaya jika Lee Do Hyun dan Lim Ji Yeon yang bermain bersama di drama "The Glory" itu menjalin kasih di kehidupan nyata.

"Joo Yeo Jung dan Park Yeon Jin? Aku masih belum melupakan 'The Glory' lol. Yah, ini mengejutkanku karena aku tidak melihat chemistry antara keduanya," komentar netter. "Tidak heran banyak yang mengira keduanya memiliki chemistry yang lebih baik di acara itu daripada dia dengan Dong Eun,:" ujar yang lain. Kukira ini prank tapi ternyata beneran lol. Ini adalah ketiga kalinya para pemain berkencan satu sama lain setelah membintangi serial drama Kim Eun Sook bersama-sama lol," pungkas lainnya.


Keduanya dikabarkan semakin dekat saat workshop di akhir syuting drama "The Glory". Dalam serial original Netflix yang dibintangi Song Hye Kyo sebagai pemeran utama tersebut, Lim Ji Yeon berperan sebagai Park Yeon Jin, seorang pelaku intimidasi di sekolah, sementara Lee Do Hyun berperan sebagai Joo Yeo Jung yang misterius.

Sedangkan Lee Do Hyun melakukan debut aktingnya di "Prison Playbook" pada 2017, di mana dirinya memerankan versi muda dari karakter Jung Kyung Ho. Lee Do Hyun kemudian menjadi figuran di drama "Still 17", "Clean with Passion for Now", "Hotel del Luna" hingga mendapatkan peran utama pertamanya di "18 Again" dan serial Netflix "Sweet Home" yang semakin melambungkan namanya.

Sementara itu nama Lim Ji Yeon semakin dikenal usai tampil di sejumlah film pendek dan drama hingga mendapat peran film fitur pertamanya di "Obsessed" (2014). Peran tersebut membuatnya mendapatkan Grand Bell Award dan nominasi Baeksang Arts Award, di antara penghargaan lainnya dan kemudian membintangi film "The Treacherous" (2015) dan serial televisi "High Society" (2015), memenangkan APAN Star Award dan Korea Drama Award.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru