Pemain Bisbol Hwang Jae Gyun Ungkap Alasan Putuskan Nikahi Jiyeon T-Ara
Instagram
Selebriti

Pasangan ini menikah dalam sebuah upacara pribadi pada 10 Desember di Shilla Hotel yang dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat dimana IU dan Lee Hongki tampil menyanyikan lagu ucapan selamat.

WowKeren - Baru-baru ini Hwang Jae Gyun membeberkan alasan mengapa dirinya memutuskan untuk menikahi Jiyeon. Saat tampil dalam saluran YouTube Kian84 "Life84" yang tayang 1 April kemarin, pemain bisbol Hwang Jae Gyun membuka tentang kehidupan pengantin barunya setelah menikahi member T-Ara itu pada bulan Desember tahun lalu.

"Ini sangat bagus. Aku tinggal sendirian sebelumnya, dan aku merasa sedikit hampa ketika pulang setelah pertandingan. Sekarang, ketika aku pulang setelah pertandingan, Jiyeon di sana bertingkah imut," katanya "Dia memiliki banyak aegyo, dan dia adalah tipe yang imut. Orang-orang bahkan tidak tahu. Dia adalah tipe yang memiliki banyak aegyo untuk keluarga. Itu sebabnya ayahku sangat menyukainya. dan dia ada di sana untuk menyambutku dengan aegyo dan itu sangat bagus."


Adapun mengapa memutuskan untuk melamar Jiyeon, Hwang Jae Gyun berbagi, "Ketika aku tidak melakukannya dengan baik dalam bisbol adalah saat aku paling sensitif. Butuh beberapa saat bagi saya untuk melupakannya, tetapi ada hari di mana aku bertemu dengan Jiyeon pada hari di mana aku benar-benar tidak melakukannya dengan baik. Aku melakukannya dengan sangat buruk sehingga aku sangat marah, dan aku merasa harus mendengarkan suara Jiyeon di akhir permainan."

Hwang Jae Gyun kemudian berbagi bahwa mereka mulai menertawakan lelucon konyol, menambahkan, "Tawa Jiyeon agak unik ... Setelah mendengar tawa Jiyeon, semua kekesalan saya sirna. Aku memutuskan untuk menikah dengannya setelah semua frustrasiku hilang setelah mendengarnya tertawa."

Sementara itu pada 10 Februari 2022, Jiyeon mengumumkan dalam surat tulisan tangan melalui SNS pribadi bahwa dia dan Hwang Jae Gyun akan menikah pada musim dingin di tahun yang sama. Mereka kemudian menikah dalam sebuah upacara pribadi pada 10 Desember di Shilla Hotel yang dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat pasangan tersebut dimana IU dan Lee Hongki tampil menyanyikan lagu ucapan selamat.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait