Lisa Bantu Promosikan Lagu Solo Debut Jisoo 'Flower' Dengan Gaya Menggemaskan
Newsen
Selebriti

Bersama Jisoo Lisa terlihat di bandara Internasional Incheon dan menyapa media yang hadir sesaat sebelum bertolak ke Las Vegas untuk melanjutkan konser bersama BLACKPINK.

WowKeren - Lisa baru-baru ini turut mempromosikan lagu debut solo Jisoo "Flower" dengan menggemaskan ketika di banadara. Bersama Jisoo Lisa terlihat di bandara Internasional Incheon dan menyapa media yang hadir sesaat sebelum bertolak ke Las Vegas untuk melanjutkan konser bersama BLACKPINK.

Lisa pun memastikan untuk mempromosikan album debut Jisoo dengan gayanya yang sangat khas dan menyenangkan. Jisoo terlihat mengenakan jeans denim dengan kaus putih dan sweter yang diikatkan di bahunya, sedangkan Lisa mengenakan celana olahraga merah, jaket zip-up, dan sepasang sepatu kets. Saat mereka keluar dari van, kedua anggota berdiri berdampingan di depan para wartawan.


Sambil menunggu lampu lalu lintas, tiba-tiba Lisa menunjuk Jisoo dan mulai menari di tempat. Lisa sedang melakukan koreografi paduan suara untuk judul lagu Jisoo, "Flower" dari album solo debutnya "ME" yang dirilis pada 31 Maret kemarin. Lisa menggoyang-goyangkan tubuhnya, berpose dengan kedua tangan menirukan bunga yang sedang mekar. Melihat tarian spontan Lisa, Jisoo tertawa terbahak-bahak dan ikut berdansa dengannya. Kedua anggota bahkan terus menari saat mereka menyeberang jalan.

Lisa Bantu Promosikan Lagu Solo Debut Jisoo \'Flower\' Dengan Gaya Menggemaskan
Allkpop

Sementara itu sebelumnya Jisoo juga berhasil memecahkan rekor dengan album debut solonya "ME" di Hanteo. Chart penjualan musik Korea ini melaporkan bahwa single album ini terjual sebanyak 876.249 kopi pada hari pertama perilisan, menjadikan member BLACKPINK in sebagai artis solo wanita dengan penjualan tertinggi dalam sejarah K-Pop di chart Hanteo.

Judul album "ME" dipilih karena merupakan representasi dari aspirasi dan kepercayaan diri Jisoo yang kuat, menangkap warna khas dan kecantikan aslinya sebagai artis solo. Hal ini juga mengacu pada karakter Tionghoa, yang artinya cantik. Dengan memberikan makna ganda pada judulnya, Jisoo menyoroti tidak hanya gaya musiknya yang unik, tetapi juga estetika visual albumnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait