Nikita Mirzani Dilamar Toni Dedola, Manisnya Cara Lolly Putri Cantik Kode Restu
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Laura Meizani atau Lolly anak sulung Nikita Mirzani akhirnya menanggapi kabar sang ibu yang baru saja dilamar oleh kekasih bulenya, respons yang diberikannya super manis.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Nikita Mirzani. Setelah beberapa bulan menjalin hubungan asmara dengan Antonio Dedola, Niki kini dilamar oleh pujaan hatinya tersebut. Dengan sangat romantis, Toni mempersembahkan sebuah cincin berlian jumbo saat mengutarakan niatnya untuk menikahi Niki.

Kebahagiaan ini tentunya juga sudah diketahui oleh keluarga Niki, khususnya sang putri sulung yakni Laura Meizani Nasseru Asry atau yang lebih akrab disapa Lolly. Melalui akun Instagram pribadinya, Lolly ikut memberikan tanggapan.

Lolly rupanya memiliki cara unik untuk menyampaikan perasaan senangnya. Ia gercep membagikan dua foto dengan Toni melalui Insta Stories. Lolly lantas menambahkan sebuah pesan berisi ungkapan manis.

Lolly terlihat menyampaikan perasaan sayangnya kepada Toni kekasih Niki. Menariknya, ia juga bak memberikan lampu hijau atau mengisyaratkan restu untuk kelanjutan hubungan sang ibu ini. Kode tersebut seolah disampaikan Lolly lewat panggilan barunya untuk Toni yakni "Papa".

"Ich liebe dich papa (aku mencintaimu papa)," tulis Lolly menambahkan emoji hati.


Nikita Mirzani Dilamar Toni Dedola, Manisnya Cara Lolly Putri Cantik Kode Restu

Instagram

Postingan Lolly tak lupa dibagikan ulang oleh kekasih Niki. Toni terlihat menyampaikan ungkapan manis yang sama pada foto mereka.

Sementara itu sebelumnya Niki dikabarkan dilamar oleh sang kekasih saat tengah menikmati makan malam mewah. Toni lantas dengan manis membawa papan bertuliskan slogan "Will you marry me?" dan melamar Niki. Ia juga memberikan sebuah cincin berlian yang kini sudah tersemat di jari manis ibu tiga anak tersebut.

Selain Lolly, restu juga sebelumnya sudah diberikan oleh Fitri Salhuteru sebagai sahabat karib Niki. Fitri bahkan juga memberikan pesan bijak agar Niki kelak bisa menjadi sosok istri yang baik untuk Toni.

"Menjadi saksi dalam keadaan suka dan duka yang alhamdulillah akhirnya bahagia. Semoga bahagia terus Antoni, Nikita juga semoga menjadi istri yang baik jangan ngebangkang kayak aku, tapi dikit-dikit boleh," tutur Fitri disambut tawa oleh Nikita. "Pokoknya aku doakan kalian bahagia, congratulation," sambungnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait