Comeback Iklan, Irene Red Velvet Jadi Model Produk Indonesia Tuai Sorotan
Naver
Selebriti

Irene sudah cukup lama tidak membintangi iklan terutama sejak skandal dugaan perilaku buruk yang menimpanya. Banyak yang memuji kecantikan Irene dalam pemotretan produk itu.

WowKeren - Red Velvet belum lama ini didapuk menjadi model untuk produk kecantikan asal Indonesia. Semua member terlihat menunjukkan visual mempesona yang menyatu dengan merek kecantikan itu.

Namun Irene secara khusus menuai perhatian dari netizen. Pasalnya idol kelahiran tahun 1991 ini bisa dibilang sudah cukup lama tidak membintangi iklan terutama sejak skandal dugaan perilaku buruk yang menimpanya.

Banyak yang memuji kecantikan Irene dalam pemotretan produk kecantikan Indonesia ini. "Sejujurnya, Irene menerima terlalu banyak kebencian. Jika dia adalah idol pria, dia hanya akan dibenci selama 3 bulan dan semuanya akan berakhir, sungguh," tulis seorang netizen.

"Sejujurnya, dia memang sangat cantik," imbuh yang lain. "Benar-benar sangat cantik," puji netizen lainnya. "Aku mengakui bahwa dia adalah yang teratas dalam hal visual," sahut lainnya. "Wah, dia sungguh cantik," pungkas netizen lainnya.


Irene Red Velvet Comeback Iklan Jadi Model Produk Indonesia Tuai Sorotan

Source: Naver

Di sisi lain, Irene pernah tersangkut skandal perilaku buruk sekitar Oktober 2020 lalu. Saat itu, seorang editor dan stylist membuat postingan Instagram tentang seorang selebriti membuatnya menangis karena kata-kata kasarnya.

Editor itu menulis, "Lebih dari 20 menit terasa seperti neraka di ruangan yang tidak dikenal itu. Bahkan saat memikirkannya sebentar, aku tidak bisa memahami tindakannya." Meski tidak menyebut nama, editor ini menuliskan tagar "#psycho" dan "#monster".

Banyak yang akhirnya mencurigai selebriti yang dimaksud adalah Irene. Dan benar saja, sang idol langsung membuat postingan permintaan maaf di Instagram. "Aku dengan tulus minta maaf telah menyakiti penata gaya dengan sikap bodoh dan kata-kata serta tindakan cerobohku," tulisnya.

"Menempati posisiku saat ini melibatkan bantuan dari banyak orang yang bekerja sama denganku, tetapi tindakanku yang tidak dewasa menyebabkan rasa sakit yang luar biasa dan aku menyesalinya dan sedang merenung," imbuh sang idol.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait