Roh Jeong Eui & Seo Bum June Nangis Nyesek Tinggalkan 'Inkigayo'
Naver
TV

Roh Jeong Eui dan Seo Bum June sudah memandu 'Inkigayo' bersama Yeonjun sejak April 2022 lalu. Ketiganya selalu memancarkan chemistry apik saat memandu acara bersama

WowKeren - Roh Jeong Eui dan Seo Bum June telah memutuskan tidak lagi menjadi MC "Inkigayo". Kedua selebriti itu berpamitan dalam episode terbaru yang disiarkan pada Minggu (2/4). Namun momen pamitan itu dibarengi dengan tangisan nyesek keduanya.

Dalam episode itu, NewJeans berhasil meraih kemenangan lewat lagu "Hype Boy". Jeong Eui dan Bum June hanya berdua memandu "Inkigayo" tanpa Yeonjun yang terpaksa absen karena memiliki jadwal tur konser dunia bersama TXT.

Menjelang akhir siaran, Jeong Eui menangis sembari berpamitan, "Terima kasih telah bersamaku selama setahun. Bertemu 'Inkigayo' membantuku sembuh. Itu adalah keputusan terbaik dalam hidupku untuk menjadi MC 'Inkigayo'."

Jeong Eui menegaskan bahwa ia akan kembali menjadi MC "Inkigayo" jika dilahirkan kembali di kehidupan berikutnya. "Terima kasih banyak kepada staf, produser, penulis, dan PD kami. Dan terima kasih kepada para penggemar yang telah datang setiap minggu selama setahun, bahkan dalam cuaca dingin dan panas," imbuhnya.


Roh Jeong Eui & Seo Bum June Nangis Nyesek Tinggalkan \'Inkigayo\'

Source: Naver

Selanjutnya Bum June yang ikut meneteskan air mata sembari berkata, "Terima kasih kepada keluarga 'Inkigayo' yang telah bersama kami, dan terima kasih kepada tim Bum June yang selalu menjagaku. Aku ingin berterima kasih kepada pemirsa yang selalu mencintai kami, dan para penggemar yang selalu bersama kami, di musim dingin atau panas. Kami sangat menyukai 'Inkigayo'."

Para pengisi acara "Inkigayo" kompak memberikan tepuk tangan meriah usai mendengarkan pamitan penuh emosional dari kedua MC. Tim produksi hingga kini belum mengumumkan MC pengganti namun Yeonjun masih akan terus menjadi pemandu "Inkigayo".

Di sisi lain, Jeong Eui dan Bum June sudah memandu "Inkigayo" bersama Yeonjun sejak April 2022 lalu. Ketiganya selalu memancarkan chemistry apik saat memandu acara bersama dan selalu mendapat pujian dari penonton.

Sementara itu, Jeong Eui dan Bum June sudah dipastikan akan lebih fokus dengan karier akting mereka di masa depan. Bagi penggemar keduanya, terus berikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait