Gegara aespa, Winwin NCT/WayV Gagal Sembunyi-sembunyi ke Korea
Facebook/aespa.official/Weibo/WayVWINWIN
Selebriti

Winwin NCT/WayV membuat gempar para penggemar karena tiba-tiba sudah sampai di Korea Selatan pada Senin, 3 April. Kedatangannya diungkapkan tidak terduga.

WowKeren - Winwin NCT menggemparkan karena muncul di Bandara Internasional Gimpo hari ini, Senin, (3/4). Hal ini karena tidak ada kabar bahwa ia akan kembali ke Korea Selatan dalam waktu dekat.

Bahkan, kemunculan Winwin juga disebut-sebut tidak diketahui oleh para reporter atau penggemar. Sehingga, terlihat tidak begitu banyak penggemar yang muncul di bandara seperti biasanya.

Para reporter dikabarkan tidak sengaja mengabadikan momen idol tampan kelahiran tahun 1997 itu di bandara. Pasalnya, mereka datang untuk menantikan kepulangan aespa usai menggelar konser di Jepang.

Winwin NCT/WayV tertangkap kamera reporter yang menunggu aespa pulang

Sumber: Twitter

Potret anggota WayV ini bahkan tertangkap pada siaran langsung untuk menunggu kedatangan aespa. Sehingga, reporter akhirnya ikut mengabadikan momen Winwin sembari menunggu Karina, Giselle, Winter, dan Ningning tiba.

Winwin NCT/WayV kembali ke Korea

Sumber: Newsen


Idol bernama asli Dong Si Cheng tampil kasual dengan gaya serba hitam. Ia memakai jaket olahraga hitam dengan sentuhan putih dan celana denim panjang.

Style Winwin tampak enerfik dengan sneakers putih. Gaya Winwin semakin trendi dengan beanie hitam dan kaca mata hitam.

Winwin NCT/WayV trending karena kembali ke Korea

Sumber: Twitter

Kemunculan Winwin di Korea Selatan secara tiba-tiba ini membuat para penggemar heboh sampai membuat namanya trending topic di Twitter. Banyak yang penasaran proyek apa yang akan muncul sebentar lagi. Muncul dugaan bahwa Winwin akan bergabung dengan comeback full member NCT. WayV comeback juga menjadi alasan Winwin segera kembali usai kegiatannya di Tiongkok selesai.

Winwin sendiri sebelumnya membuat penasaran karena membagikan swafoto baru di DearU. Bubble. Ia juga menunjukkan momen yang tampak diambil di pesawat. Pada awalnya, para penggemar tidak berpikir kalau Winwin benar-benar akan ke Korea.

"Aku akan pesan sayap ayam waktu aku sampai di asrama hahaha. Aku akan pesan ayam untuk makan malam! Apa rencanamu sore ini?" sapa Winwin.

"Belakangan ini musim berganti. Temperaturnya masih sedikit hangat, tapi kamu harus tetap hati-hati. Jangan sakit...," tambahnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait