Baru Dilamar, Nikita Mirzani Tak Mau Percintaannya Jadi Konsumsi Publik
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Sebelumnya, Nikita Mirzani telah dilamar oleh kekasih bulenya yang bernama Antonio Dedola di sebuah restoran mewah. Antonio melamar Nikita di hadapan anak-anak sang aktris.

WowKeren - Nikita Mirzani baru saja dilamar oleh kekasih bulenya, Antonio Dedola, di sebuah restoran. Namun kekinian, Nikita menyatakan bahwa dirinya tak ingin percintaannya menjadi konsumsi publik.

Hal ini tampak dari unggahan Instagram Story Nikita pada Senin (3/4). Dalam unggahan tersebut, Nikita membagikan ulang postingan Fitri Salhuteru.

"Banyak media yang WA saya" 'Mba mau konfirmasi apa betul kak Nikita Mirzani sudah dilamar?'. Jawaban saya: Ya benar. Selanjutnya silakan tanya kepada @nikitamirzanimawardi_172 @toni.dedola. Please stop WA saya media yang baik dan budiman. Selamat puasa," tulis Fitri dalam postingannya.

Nikita lantas membagikan ulang postingan Fitri tersebut ke Instagram Story. Nikita menjelaskan bahwa dirinya kini adalah seorang pengusaha dan bukan artis. Oleh sebab itu, ia enggan diwawancara dan mengaku tak mau percintaannya dijadikan konsumsi publik.


Baru Dilamar, Nikita Mirzani Tak Mau Percintaannya Jadi Konsumsi Publik

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

"Mohon maaf media saya lagi enggak mood buat diwawancara karena saya sekarang pengusaha bukan artis lagi. Dan saya sudah enggak mau hubungan percintaan saya jadi konsumsi publik," tulis Nikita di unggahannya.

Sebelumnya, Antonio melamar Nikita saat mereka makan malam mewah di sebuah restoran. Tak hanya berdua, orang-orang terdekat mereka termasuk anak-anak Nikita juga turut menyaksikan momen tersebut.

Lewat sejumlah unggahannya, Nikita menunjukkan cincin berlian besar yang diberikan oleh sang kekasih. Kala ditanya soal perasannya dilamar dan diberi cincin berlian jumbo, Nikita mengaku bersyukur dan percaya jodoh akan datang dengan sendirinya.

"Gimana rasanya dilamar, dikasih cincin besar rasanya," tanya Fitri dalam salah satu video. "Bersyukur, karena memang ternyata jodoh itu akan datang dengan sendirinya," kata Nikita.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait