Media Korea Sanjung Outfit Lisa BLACKPINK dan Yoshi TREASURE
Instagram/lalalalisa_m/Facebook/OfficialTreasure
Selebriti

YTN memberikan nilai mengenai outfit yang dipakai oleh beberapa selebriti selama satu pekan terakhir Maret 2023. Lisa BLACKPINK dan Yoshi TREASURE paling disanjung atas penampilannya.

WowKeren - YTN memberikan penilaian kepada outfit yang dipakai oleh para selebriti selama 1 pekan terakhir. Cuaca di Korea Selatan yang berubah karena musim berganti membuat gaya para selebriti mulai berubah. Penilaian ini diambil dari vote yang diberikan oleh para reporter YTN Star.

Lisa BLACKPINK dinilai menjadi selebriti dengan outfit terbaik. Hal ini ketika ia muncul di acara brand mewah Celine.

Meski gaya rambut idol cantik kelahiran tahun 1997 itu dinilai cukup rumit, secara keseluruhan style Lisa disebut yang terbaik. Ia memberikan harmonisasi yang cantik dalam outfit hitam dan putih. Gayanya semakin sempurna dengan tas mini warna biru muda.

Outfit dengan bahan tweed memberikan sentuhan musim semi yang pas. Model pakaian penuh dengan kancing emas juga menambah elegan gaya maknae BLACKPINK ini.

Style idol asal Thailand semakin unik dengan mengombinasikan kaos kaki navy dan strap heels. Proporsi tubuh Lisa yang bagus membuat kakinya semakin jenjang dengan gaya ini.


penampilan Lisa BLACKPINK dan Yoshi TREASURE disanjung

Sumber: Osen

Yoshi TREASURE mendapatkan nilai baik untuk salah satu fashion airport pilihannya. Ia memberikan nuansa yang khas ala anak muda Inggris.

Idol kelahiran tahun 2000 itu mengenakan kemeja biru dipadukan dengan setelan jas abu-abu. Ia memakai jas oversize dan celana pendek sedikit di atas lutut.

Gayanya semakin unik dengan dasi hitam. Ia mengenakan sepatu pantofel model jadul dengan hak sekitar 3 cm ditambahkan kaos kaki putih sebetis.

Meski tas dirasa cukup aneh, Yoshi disanjung karena cerdas mengombinasikan semua warna dengan sangat baik. Idol asal Jepang ini disebut memberikan kesan keren sekaligus mewah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait