Fan Meeting 20 Tahun Debut Anniversary Yoo Yeon Seok Terpaksa Ditunda, Agensi Beber Alasannya
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 4 April KST, King Kong by Starship mengumumkan penundaan sementara fan meeting melalui media sosial resmi mereka serta mengungkapkan alasan dibalik penundaan tersebut.

WowKeren - Fan meeting dari aktor Yoo Yeon Seok untuk merayakan 20 tahun debutnya yang bertajuk "Yoo Yeon Seok's Understanding" dikabarkan telah ditunda sementara. Pada tanggal 4 April KST, King Kong by Starship mengumumkan penundaan sementara fan meeting melalui media sosial resmi mereka serta mengungkapkan alasan dibalik penundaan tersebut.

"Karena kebakaran yang terjadi di tempat parkir Ewha Womans University minggu lalu, gedung konser mengatakan bahwa itu tidak mungkin berjalan lancar minggu ini," kata King Kong by Starship. Pada hari ini, agensi mengatakan, "Sebagai hasil dari diskusi internal terkait hal ini, fan meeting peringatan 20 tahun 'Yoo Yeon Seok's Understanding', yang dijadwalkan akan diadakan di Samsung Hall Universitas Wanita Ewha pada hari Sabtu, 8 April, pasti akan terjadi. ditunda."

King Kong by Starship melanjutkan, "Jadwal dan lokasi fan meeting 'Yoo Yeon Seok's Understanding' untuk memperingati 20 tahun debut Yoo Yeon Seok akan diumumkan lagi melalui pemberitahuan selanjutnya. Kami mohon maaf untuk menyampaikan berita yang tidak menyenangkan kepada penonton yang telah menunggu penampilan tersebut."


Sementara itu pemilik nama asli Ahn Yeon Seok membuat debut aktingnya sebagai karakter Yoo Ji Tae yang lebih muda dalam film "Oldboy" di tahun 2003. Setelah lulus dari Universitas Sejong dengan gelar Seni Film, Yoo Yeon Seok kemudian melanjutkan karir aktingnya pada tahun 2008 dan mulai menggunakan nama panggung rekomendasi agensinya, Yoo Yeon Seok.

Nama Yoo Yeon Seok kemudian menjadi populer di drama kampus nostalgia "Reply 1994" pada akhir 2013. Pada tahun 2020, Yoo Yeon Seok membintangi drama medis "Hospital Playlist" yang mendapat banyak pujian dan hit, berperan sebagai Ahn Jeong Won, asisten profesor bedah anak dan mengulangi perannya di musim 2 pada tahun 2021.

Kemudian pada tahun 2022, Yoo Yeon Seok membintangi film kriminal-misteri Vanishing oleh sutradara film Prancis "Denis Dercourt" sebagai detektif Park Jinho dan berperan di serial JTBC The Interest of Love, berperan sebagai karyawan di sebuah bank.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru