Fadly Faisal Ternyata Sempat Nyaris Menyerah Dapatkan Rumah Impian
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal menceritakan momen sempat menyerah sebelum akhirnya menemukan rumah impian dengan model American Classic yang langsung dibelinya, ternyata gara-gara dua hal ini.

WowKeren - Fadly Faisal belum lama ini akhirnya memamerkan rumah baru bergaya American Classic yang ia beli. Rupanya, rumah tersebut adalah hunian impian yang dimiliki oleh Fadly selama ini. Siapa sangka sebelum mendapatkan rumah tersebut ia sempat nyaris menyerah.

Fadly menyebut jika ia sempat hampir membatalkan niatnya untuk membeli rumah impian. Terlebih sebelum itu, sang adik yakni Fuji An (Fujianti Utami) lebih dulu membeli rumah mewah nan luas.

Menurut Fadly, saat itu ia diminta sang adik untuk tinggal bersama. Bahkan Fuji begitu memohon kepada kakaknya ini. Fadly yang saat itu sudah lelah mencari rumah sesuai keinginannya pun sempat mengiyakan permintaan tersebut.

"Sebenarnya udah mau nyerah waktu itu. Karena si Uti beli rumah gede banget, dan dia minta gue tinggal di sana sampai mohon-mohon. Dan gue udah mengiyakan karena gue udah capek nyari rumah," ungkap Fadly Faisal seperti dalam tayangan Intens Investigasi.


Namun siapa sangka tak lama setelah itu ia justru menemukan rumah yang dicari-cari. Fadly akhirnya mendapatkan hunian impiannya. Terang saja ia langsung membatalkan kesepakatan untuk ikut tinggal di rumah Fuji An.

"Akhirnya ketemulah rumah ini pada saat seminggu setelah gue bilang iya itu. Dan gue bilang sama Uti 'Maaf gue nggak jadi tinggal sama lu, gue tinggal sendiri aja'," selorohnya.

Meski batal tinggal bersama, namun rumah baru Fadly disetujui dan disukai oleh semua. Terlebih adanya banyak kamar yang tentu akan sangat bisa untuk tempat menginap keluarganya kapanpun.

Lebih lanjut, Fadly pun juga diketahui telah mulai menempati rumah barunya tersebut. Hal ini ia tandai dengan mengadakan syukuran. Saat itu Fadly mengadakan syukuran bersama keluarga juga mengundang hingga 40 anak yatim untuk menggelar pengajian di rumahnya.

"Lebih kayak pengajian anak-anak yatim sih, minta doa-doa dari mereka. Untuk melakukan pengajian, baca surat Al-Waqiah dan melakukan azan di setiap sudut rumah biar jin-jin buruknya hilang gitu," ungkap Fadly mengakhiri.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru