Ultah, Perubahan Visual Haruto TREASURE Selama 5 Tahun Dibahas
Instagram/yg_treasure_official
Selebriti

Perubahan visual yang dimiliki Haruto TREASURE selama 5 tahun terakhir sejak awal dikenalkan sebagai trainee YG Entertainment sampai debut langsung menjadi perbincangan.

WowKeren - Haruto TREASURE diketahui bertambah usia menjadi 19 tahun menurut perhitungan internasional hari ini, Rabu (5/4). Para penggemar pun ramai menuliskan doa-doa menyentuh untuknya melalui akun media sosial masing-masing.

Saat ini, sederet tagar sampai trending topic karena Haruto. Mulai dari "#EnchanTEENStarHARUTO", "#루토야_스무살_해피벌스껄", "#温斗は一輪で絵になるRose", hingga "SKRR DAY WITH WATANABAE".

YG Entertainment juga merilis unggahan khusus untuk merayakan ulang tahun idol asal Jepang itu sejak tengah malam KST. Beberapa potret Haruto juga dirilis di media sosial.

Haruto TREASURE trending karena ulang tahun

Sumber: Twitter

Selain itu, sederet potret idol kelahiran tahun 2004 itu juga dirilis oleh para anggota TREASURE. Mereka membagikan momen bersama Haruto atau potret candid idol tampan itu untuk mengucapkan selamat ulang tahun.

Para penggemar juga ramai bernostalgia di hari ulang tahun Haruto. Tidak sedikit yang terkejut karena sudah mengenal idol asal Jepang itu selama 5 tahun lamanya.

Haruto TREASURE ulang tahun

Sumber: Instagram


Haruto diketahui pertama kali diperkenalkan sebagai trainee YG Entertainment pada 2018 lalu pada acara survival "YG Treasure Box". Visual yang memikat serta kemampuan rapper laki-laki bernama panjang Haruto Watanabe itu membuatnya tak membutuhkan waktu lama untuk dicintai.

Haruto berhasil masuk ke line up debut berkat kemampuan dan dukungan penggemar. Ia resmi debut bersama TREASURE pada Agustus 2020 lalu.

perubahan visual Haruto TREASURE

Sumber: Twitter

Para penggemar dibuat terkesima karena Haruto saat ini sudah berusia 19 tahun. Tidak sedikit yang dibuat penasaran bagaimana perubahannya di masa depan.

"Haruto watanabe, aku sudah bersamamu sejak kamu masih 14 tahun dan aku dengan senang hati akan bersamamu di setiap waktu di masa depan di setiap universe," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Selamat ulang tahun anak kerennnn," kata lainnya. "Ruto tumbuh dengan sangat baik," ujar lainnya.

"Dia tumbuh dengan sangat baik," beber lainnya. "Happy birthday ya pacar ku, anak baik anak hebat terimakasih sudah sampai sejauh ini," timpal lainnya. "Bahagia melihatmu tumbuh sayangku," tandas lainnya.

Selamat ulang tahun, Haruto TREASURE!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait