Hiatus, Haruto Absen Promosi Comeback TREASURE
Facebook/OfficialTreasure
Selebriti

YG Entertainment mengumumkan kalau Haruto akan vakum sementara dari kegiatan bersama TREASURE sehingga tidak akan berpartisipasi dalam promosi comeback mendatang, 'REBOOT'.

WowKeren - YG Entertainment memberikan pengumuman mengejutkan hari ini, Kamis (27/7). Haruto diumumkan akan vakum sementara dari kegiatan bersama TREASURE.

Haruto dibeberkan akan absen dari promosi comeback mendatang karena sang kakek tengah sakit. Ini berartikan Haruto akan kembali ke Jepang agar bisa berada di sisi sang kakek.

"Halo, ini YG Entertainment. Kami mernucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang selalu menghargai dan mendukung TREASURE," ucap YG.

"Menjelang jadwal perilisan full album ke-2 TREASURE 'REBOOT' di 28 Juli, kami ingin menginformasikan kalau member kami Haruto tidak akan bisa berpartisipasi dalam aktivitas promosi 'REBOOT' karena sang kakek sakit," terang agensi ini.


YG meminta para penggemar mengerti atas situasi mendadak yang diumumkan. Haruto dibeberkan akan kembali secepat ia bisa untuk menyapa para penggemar kembali.

"Kami minta maaf karena membuat kekhawatiran dengan berita mendadak ini. Kami mengharapkan pengertian dan dia berencana kembali secepat mungkin untuk bertemu dengan para penggemar," terang YG.

"Kami mengharapkan antusias dan dukungan yang berlanjut dari aktifitas full album kedua TRASURE 'REBOOT' yang akan dirilis besok. Terima kasih," tutup agensi yang terkenal dengan vibes swag ini.

Treasure Maker atau Teume, fans TREASURE melalui Twitter ramai mengucapkan dukungan dan semangat kepada Haruto hingga nama idol tampan ini trending topic. Mereka berharap idol kelahiran tahun 2004 itu dalam kondisi baik-baik saja. Teume ramai menuliskan doa agar kakek Haruto segera sembuh dan agar sang idol serta keluarganya kuat.

"Haruto tidak bisa gabung aktivitas comeback reboot sementara karena kesehatan kakeknya🥺 ruto😭😭 aku harap kakekmu tersayang segera sembuh♡ mengirimkan pelukan besar untukmu dan mendukungmu ruto. tetap kuat big boy-ku!" ucap salah seorang penggemar. "Haruto, gak masalah, jangan terburu-buru, kami akan terus menunggumu. berdoa agar kakemu cepat sembuh & untuk keselamatan keluargamu juga. tetap kuan sunhine!" kata lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait