Fans Ngaku Kadang Lupa Haruto TREASURE Orang Jepang Karena Kefasihannya Berbahasa Korea
Instagram
Selebriti

Salah satu member TREASURE khususnya telah menarik perhatian penggemar karena kefasihannya yang mengesankan dalam bahasa Korea yakni Haruto, yang merupakan orang Jepang.

WowKeren - Penggemar mengaku bahwa mereka kadang-kadang lupa jika Haruto adalah idola yang berasal dari Jepang karena berbicara bahasa Korea dengan sangat lancar. Debut bersama TREASURE yang merupakan boyband di bawah YG Entertainment, Haruto bersama grupnya telah mendapatkan popularitas karena kemampuan vokal dan dance mereka yang luar biasa.

Salah satu anggota khususnya telah menarik perhatian penggemar karena kefasihannya yang mengesankan dalam bahasa Korea yakni Haruto, yang merupakan orang Jepang. Haruto mendapatkan pujian karena kemampuan berbahasa Koreanya yang luar biasa, hingga beberapa penggemar lupa bahwa dia bukan penutur asli bahasa Korea.


Haruto sendiri lahir pada tanggal 5 April 2004, di Hiroshima, Jepang. Dia bergabung dengan YG Entertainment sebagai trainee pada tahun 2016 dan memulai debutnya dengan TREASURE pada tahun 2020. Sejak itu, dia menjadi anggota grup yang menonjol, tidak hanya karena bakatnya tetapi juga karena keterampilan bahasanya yang mengesankan.

Fans dengan cepat memuji Haruto karena fasih berbahasa Korea, sering meninggalkan komentar di platform media sosial seperti Twitter dan Instagram tentang bagaimana mereka terkadang lupa bahwa dia orang Jepang. Fans bahkan berkomentar bahwa mereka lupa dia bukan orang Korea karena pengucapan dan intonasi bahasa Koreanya.

Baru-baru ini, penggemar telah membagikan berbagai video yang menunjukkan momen saat Haruto berbicara bahasa Korea dengan sempurna saat mereka mengungkapkan betapa terkesannya mereka dengan Haruto. Netizen lain berkomentar, "Ada orang Korea yang bahkan tidak pandai bahasa Korea. Dia sangat pandai bahasa Korea", Dia benar-benar luar biasa", "Dia benar-benar seperti orang Korea asl", "Dia meningkatkan bahasa Korea-nya. sebenarnya", "Bagaimana YG menemukan harta karun seperti itu", "Mengapa dia pandai bahasa Korea?" dan "Dia berbicara bahasa Korea lebih baik daripada aku".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait