Bikin Pangling, Intip Dita Karang Secret Number dan 7 Idol Saat Pamer Dahi Hempas Poni Ikonik
Selebriti

Banyak idol yang punya ciri khas salah satunya poni depan hingga diidentikkan dengan hal tersebut. Tak ayal saat mereka tampil tanpa poni penggemar dibuat pangling dengan pesona mereka.

WowKeren - Dita Karang Secret Number dikenal memiliki poni depan yang ikonik. Sejak debutnya, idol kelahiran Yogyakarta ini punya poni yang disebutnya sebagai "poni kuaci". Namun baru-baru ini, Dita tampil tanpa ciri khasnya itu saat berfoto dengan deretan pohon-pohon sakura bermekaran.

Seperti yang diketahui, saat ini Korea Selatan diketahui telah memasuki musim semi. Dita pun mengabadikan beberapa foto dengan busana kasual dan menyingkirkan poni kuacinya. Para penggemar langsung dibuat salah fokus dengan gaya rambut Dita. Pasalnya, sudah cukup lama sang idol tampil tanpa poni.

Banyak idol yang punya ciri khas salah satunya poni depan yang tebal. Mereka pun sering tampil dengan poni depan bahkan diidentikkan dengan hal tersebut. Tak ayal saat mereka tampil tanpa poni penggemar dibuat pangling dengan pesona mereka. Intip yuk siapa saja idol tersebut:

(wk/rosi)

1. Dita Karang Secret Number


Dita Karang Secret Number
Instagram/dita.karang_new

Dita Karang selalu tampil dengan poni depan yang tebal. Karena warnanya yang sama dengan biji bunga matahari, penggemar menyebut nya sebagai gaya rambut kuaci. Pemilik nama lengkap Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang ini hampir tak pernah tampil tanpa poni yang menutup dahinya. Namun di beberapa kesempatan, Dita akhirnya pilih pamer dahi.

2. Lisa BLACKPINK


Lisa BLACKPINK
Instagram/lalalalisa_m

Lisa BLACKPINK sempat bikin geger saat tampil tanpa poni. Seperti yang diketahui, poni depan selalu diidentikkan dengan idol asal Thailand. Biarpun gaya rambutnya panjang atau pendek bahkan berbagai macam warna, Lisa konsisten dengan poni depannya. Namun deretan foto pelantun "Money" itu tanpa poni berhasil dikumpulkan warganet. Banyak yang berpendapat Lisa memang terlihat berbeda tanpa poni, meski tetap cantik.

3. Yabuki Nako


Yabuki Nako
Instagram/75_yabuki

Yabuki Nako identik dengan penampilannya yang dilengkapi poni tengah hingga see through. Eks member IZ*ONE ini juga sangat jarang memamerkan dahi tanpa lapisan poni. Namun di beberapa kesempatan seperti pemotretan atau momen tertentu, Nako buat terpesona dengan penampilan tanpa poni.

4. Momo TWICE


Momo TWICE
Instagram/momo/twicetagram

Salah satu ciri khas dari Momo TWICE adalah poninya yang tebal dan rapi. Sejak debut, idol asal Jepang ini kebanyakan tampil di hadapan publik dengan poni jatuh yang memberinya kesan imut dan manis. Namun Momo beberapa kali tampil tanpa poni dan hampir tak dikenali lho. Beberapa netizen bahkan mengaku hampir tak bisa mengenali sang idol karena Momo terlihat berbeda dari biasanya.

5. Eunha VIVIZ


Eunha VIVIZ
Instagram/rlo.ldl

Eunha VIVIZ memiliki gaya rambut bob lengkap dengan poni yang mana membuatnya tampak imut. Eks member G-Friend ini sangat jarang tampil dengan poni meski bolak-balik ganti model hingga gaya rambut. Eunha punya pipi chubby yang membuatnya makin terlihat imut terutama dengan potongan rambut bobnya.

6. Yuju Eks G-Friend


Yuju Eks G-Friend
Instagram/yuuzth

Sejak debut sebagai bagian dari G-Friend pada Januari 2015, Yuju selalu konsisten dengan gaya rambutnya. Ia mengusung gaya rambut lurus dan panjang dengan poni menutupi dahinya. Pertama kali Yuju tampil tanpa poni adalah saat acara tanda tangan album pada 2019. Saat itu netter memberikan pujian untuk Yuju dan menyebutnya terlihat mirip dengan beberapa aktris.

7. Minnie (G)I-DLE


Minnie (G)I-DLE
Instagram/min.nicha

Di masa awal-awal debutnya, Minnie(G)I-DLE tampil tanpa poni. Kini ia punya poni penuh yang disukainya. Alasan Minnie sangat menyukai poni penuh adalah karena poni itu "memaksimalkan daya tarik". Poni gelap dan penuh membawa kontras tinggi pada kulitnya yang terang, membuat wajahnya lebih menonjol. Meski tampak berbeda, semua setuju bahwa Minnie cantik tanpa atau dengan poni.

8. Moonbyul MAMAMOO


Moonbyul MAMAMOO
Instagram/mo_onbyul

Moonbyul menjadi salah satu female Korean idol yang terkenal dengan poninya. Namun, member MAMAMOO ini juga tak segan untuk gonta-ganti warna rambut gonjreng sekalipun. Penampilanya dengan poni juga ikonik tapi saat tanpa poni pun ia gak kalah memesona. Kadang Moonbyul menjadikannya poni belah samping atau pilih gamblang pamer dahi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait