Olla Ramlan Ledek Ketegangan Aufar Hutapea Saat Foto Bareng
Instagram/aufar.hutapea
Selebriti

Olla Ramlan kembali membagikan sebuah foto saat bersama dengan Aufar Hutapea juga dua putri cantik mereka. Sang artis justru asyik ledek soal wajah tegang mantan suaminya.

WowKeren - Olla Ramlan dan Aufar Hutapea resmi bercerai sejak 6 Juni 2022. Namun perpisahan keduanya disepakati dengan tanpa drama alias secara adem-ayem. Bahkan Olla dan Aufar seolah masih berteman dan masih menjalin hubungan baik meski tak lagi mengarungi biduk rumah tangga bersama-sama.

Hal ini tak lain dilakukan oleh Olla dan Aufar demi dua buah hati mereka. Karena itu keduanya pun kerap muncul bersama-sama lagi pasca cerai jika berkaitan dengan sang putri. Seperti baru-baru ini, Olla mengunggah foto manis dengan Aufar juga kedua anak mereka.

Kekompakan yang kembali mereka tunjukkan lantas memancing komentar manis. Sebuah akun yang membagikan ulang postingan tersebut sampai memberikan pujian. Olla sendiri bak menegaskan soal hubungannya dengan Aufar yang masih terjalin dengan sangat baik hingga saat ini.

"@ollaramlan adem lihatnya," ujar sebuah akun. "Indah saat bertemu, nggak ada salahnya indah juga saat berpisah," sedang balas Olla dalam unggahan ulangnya.

Olla Ramlan Ledek Ketegangan Aufar Hutapea Saat Foto Bareng

Instagram


Tak berhenti sampai di sana, Olla kembali membagikan pujian lain yang ia dapatkan. Lagi-lagi potret kekompakannya dengan Aufar disebut memancarkan aura yang adem bagi netizen yang melihatnya.

Namun uniknya kali ini bukan balasan bijak yang disampaikan oleh Olla. Alih-alih, artis 43 tahun itu justru menyoroti wajah Aufar sang mantan suami. Ia meledek jika Aufar terlihat tegang di momen mereka foto bersama ini.

Menariknya lagi, hal itu diucapkan oleh Olla seraya menyinggung kehidupan asmara sang mantan. Ia terlihat berseloroh menyebut jika Aufar kini telah memiliki kekasih baru hingga terlihat tegang saat foto bersamanya.

"Yang punya pacar baru tegang amat mukanya...wkwkwkwk," ledek Olla tertawa. "@aufar.hutapea santuy," sambungnya kemudian.

Sayangnya Aufar Hutapea nampak tak merespons. Ia terlihat belum menanggapi ledekan tersebut dan hanya membagikan salah satu postingan Olla di awal kala mereka berfoto bersama.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait