Penampilan Baru Wonyoung dan Yujin IVE Mendadak Bikin Nostalgia Zaman 'Produce 48'
Xportsnews
Selebriti

Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE membuat nostalgia karena penampilan mereka untuk syuting acara ragam JTBC 'Knowing Bros' karena mengingatkan masa di 'Produce 48'.

WowKeren - IVE menuai sorotan karena penampilan mereka kala syuting acara ragam populer JTBC "Knowing Bros". IVE hadir mengenakan seragam yang memberikan kesan manis dan pas dengan musim semi.

Grup dengan 6 anggota ini muncul dengan seragam dengan rok kotak-kotak warna pastel. Warna merah muda paling mencolok pada rok kombinasi warna biru dan kuning tersebut.

Meski seragam sama, IVE tampil dengan pernak-pernik berbeda. Hal tersebut membuat Ahn Yujin, Gaeul, Rei, Jang Won Young, Liz, dan Leeseo.

Potret Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE kala syuting \

Sumber: Naver

Yujin dan Wonyoung membuat salah fokus atas penampilan mereka. Kali ini, bukan semata-mata karena visual memukau yang dimiliki kedua idol cantik tersebut.


Keduanya membuat nostalgia pada kemunculan pertama mereka di layar kaca di 2018 lalu. Pasalnya, Yujin dan Wonyoung memakai seragam yang sekilas mirip dengan outfit "Produce 48" karena sama-sama nuansa merah muda.

Potret Jang Won Young dan Ahn Yujin IVE pada masa \

Sumber: Naver

Yujin bahkan sama-sama tampil dengan rambut sedikit melebihi bahu saat ini. Selain itu, leader IVE itu juga memakai poni depan seperti di masa lalu.

Para penggemar langsung nostalgia dengan mantan anggota IZ*ONE tersebut. Mereka sampai bak kembali ke masa lalu dengan meminta untuk memberikan vote kepada Yujin dan Wonyoung agar berhasil debut.

"Kalian tidak bisa membohongiku, ini jelas-jela dari produce 48," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Ini karena makeup membuat seperti yujin dan wonyoung pre-debut. aku pikir wajah mereka lebih dewasa sekarang tapi ternyata tidak," kata lainnya.

"Aku membutuhkan kalian untuk vore mereka di produce48," beber lainnya. "Ive di Produce48 telah dimulai," ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait