Dipuji Pancarkan Aura Suci Hingga Saleh, Jawaban Jujur Aming Bikin Ngakak
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming akui banyak yang memuji parasnya kini memancarkan aura suci hingga saleh setelah penampilannya berubah bak berhijrah, respons yang diberikan malah bikin ngakak.

WowKeren - Komedian Aming sukses menyita banyak perhatian masyarakat Indonesia karena perubahan penampilannya. Aming yang dikenal kerap berdandan nyentrik dengan busana yang tak jarang menyamai wanita, belum lama ini mendadak tampil religius dengan mengenakan baju koko hingga peci. Tak pelak, banyak netter menilai perubahan gaya Aming adalah salah satu bentuk hijrah yang dilakukannya.

Sementara itu Aming sendiri memberikan respons tak terduga terkait perubahannya. Momen ini terjadi saat ia menjadi bintang tamu di acara "Pagi Pagi Ambyar". Aming pun seolah dibuat tak percaya dengan jejak digital gaya dandanannya dulu yang diperlihatkan lagi di acara tersebut.

"Gue tadi aja lihat footage-footage-nya heran, ini orang kenapa ya?" canda Aming. "Jadi kakak lihat penampilannya dulu terkaget-kaget gitu ya?" tanya Dewi Persik sebagai host. "Biasa aja sih," seloroh Aming lagi.

Komedian 42 tahun tersebut kemudian membeberkan reaksi orang sekitarnya. Tak sedikit yang juga menggoda karena perubahannya yang terlihat drastis ini.


"Beberapa temen kayak ngomong, 'Ming kayaknya lo harus diperiksa deh. Kayaknya lo kena mental deh'. Iya sampai kayak gitu," selorohnya.

Namun di balik itu, banyak juga yang memberikan pujian untuk penampilan terkini Aming. Termasuk Depe yang memuji sang komedian terlihat tampan.

Aming pun tak memungkiri tentang banyaknya komentar serupa berdatangan. Ia menyebut ada yang memujinya memancarkan aura suci hingga saleh. Namun bukannya mengiyakan atau menjawab dengan merendah, Aming justru dengan jujur dan santai menyinggung soal peran perawatan di balik penampilan menawannya.

"Ada yang ngomong, 'ganteng, alhamdulillah auranya suci, saleh, wudu ya kamu?' (Gue jawab) 'Laser beb'," kelakar Aming memancing tawa.

"Iya dibantu wudu juga. Kalau orang dipuji rendah hati ya, kalau dipuji 'Ming cakepan', (dijawab) 'Yaiyalah usaha'," kelakar sang komedian kembali membuat yang lain ngakak.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait