Jisoo BLACKPINK Pernah Makan Berbagai Kertas, Informasi Tak Terduga Bikin Syok
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Saat menjadi tamu Lee Young Ji dan membahas rasa alkohol yang disajikan, Jisoo BLACKPINK berujung membicarakan pengalamannya makan macam-macam kertas semasa kecil.

WowKeren - Jisoo menjadi member terakhir BLACKPINK yang debut sebagai solois. Masih dalam promosi "Flower" yang merupakan title track "ME", penyanyi kelahiran 1995 itu mampir di acara Lee Youngji di YouTube.

Pada Jumat (7/4), "My Alcohol Diary" atau "Not Much Prepare" mengunggah video terbaru setelah beberapa bulan hiatus. Youngji sangat bersemangat menyambut kedatangan Jisoo dan mempersiapkan gin dari Finlandia hingga peralatan makan Hello Kitty.

Secara khusus, Youngji mengeluarkan miras berpa gin yang cukup kuat untuknya dan Jisoo. Ketika mencoba citarasa minuman itu, Jisoo mengangkat alis menunjukkan ekspresi tidak yakin. Youngji kemudian meminta Jisoo jujur jika rasa minumanannya tidak enak.

Menurut Youngji rasa mirasnya seperti stiker, yang kemudian membuat Jisoo merasa terhubung. Pasalnya semasa kecil Jisoo pernah makan berbagai macam kertas. Meski Youngji sudah berusaha menyelamatkan imej Jisoo, kisah itu tetap diceritakan.

"Jadi ketika aku TK, aku membuat origami dan sambil melipat kertas berwarna, aku mencoba memakannya dan rasanya tidak enak. Jadi aku pulang dan ada koran, jadi aku mencobanya dan rasanya sedikit asin dan enak," kata Jisoo.


Mendengar pengakuan tidak biasa Jisoo, Youngji kemudian meminta jawaban yang lebih jelas. Youngji penasaran apakah Jisoo betulan memakannya dengan mengisap atau mengunyahnya. Sebagai jawaban, Jisoo mengaku memakannya meski pada akhirnya berhenti.

"Jadi beginilah caraku berhenti: ada tisu dan aku ingin memakannya juga saat saya masih bayi. Jadi aku makan tisu, tapi itu sangat tidak enak jadi aku berhenti," terang Jisoo.

Mau tidak mau, Youngji semakin penasaran apa yang membuat tisu dan kertas berbeda bagi Jisoo. Karena kurang enak, Jisoo akhirnya berhenti.

"Mereka sangat berbeda. Kalau makan tisu langsung meleleh dan teksturnya aneh jadi kurang enak—membuatku berhenti," ujarnya. "Tidak, itu tidak larut. Itu asin."

Sementara Youngji sempat terperangah usai dibikin syok, seisi studio tertawa karena jawaban Jisoo. Informasi semacam ini tentunya tidak disangka akan keluar dari mulut seorang Kim Jisoo.

Sementara itu, Jisoo tercatat sebagai solois K-Pop wanita pertama yang meraih penjualan pekan pertama terbanyak. Menurut Hanteo Chart, "ME" terjual total 876.249 copy di hari pertama mengalahkan album Lisa "LALISA" di angka 330.129 copy pada 2021. Sepekan setelah rilis, album itu terjual 1.172.351 copy dalam seminggu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru