Nikah, Lee Seung Gi dan Lee Da In Langsung Malu Dapat Nasihat Soal Bercinta
Instagram/byhumanmade
Selebriti

Soon Jae mengambil mikrofon dan memberikan kata-kata restu di kursi tamu. Aktor tersebut mengundang tawa dengan menasihati pasangan tersebut untuk bercinta 5 kali seminggu.

WowKeren - Pada Jumat (7/4), pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In diadakan di gedung pernikahan Parnas Hotel di Samseong-dong, Gangnam, Seoul. Pasangan tersebut tidak bisa menyembunyikan rasa malu mereka atas pidato resmi aktor Lee Soon Jae tentang hal pribadi.

Lebih dari 700 tamu hadir di pernikahan Seung Gi dan Da In, termasuk Lee Soon Jae, Kang Ho Dong, Yoo Jae Seok, Han Hyo Joo, Cha Eunwoo, Lee Hongki dan Yook Sungjae. Semuanya datang untuk memberkati masa depan pasangan ini.

Jae Suk yang bertugas menjadi pembawa acara pernikahan meminta Soon Jae untuk memimpin di tempat. Soon Jae mengambil mikrofon dan memberikan kata-kata restu di kursi tamu. Pertama-tama, ia berkata, "Karena aku sudah tua, aku tidak jadi peresmi karena aku khawatir pernikahan akan diperpanjang."

Soon Jae membuat semua orang tertawa saat dia melanjutkan, "Aku ingat syuting dengan keras di lokasi syuting dengan Lee Seung Gi. Dia aktif dan menjadi yang pertama muncul di 'My Boss'. Dia pemuda yang sangat menjanjikan."


Nikah, Lee Seung Gi dan Lee Da In Langsung Malu Dapat Nasihat Soal Bercinta

Dalam pidatonya, SBS "Master in the House" yang menampilkan Seung Gi secara keliru disebut sebagai "My Boss". Soon Jae mengundang tawa dengan menasihati pasangan tersebut untuk bercinta 5 kali seminggu.

Soon Jae berkata, "Mencintailah/bercintalah dengan penuh semangat dan aktif. Kalian tidak bisa melakukannya kalau kalian lelah. Hiduplah yang aktif." Seung Gi tertawa dan menutupi sebagian wajahnya dengan tangan. Di sebelahnya, Da In juga menutupi wajahnya dengan karangan bunga karena malu.

Sementara itu, Soon Jae menarik perhatian dengan menyampaikan kata-kata restu yang tidak biasa di pernikahan Go Soo pada tahun 2012. Pada saat itu, dia membuat sebuah momen menjadi lautan tawa dengan memberi tahu pengantin wanita, "Tolong pahami adegan ranjang (suamimu Go Soo)."

Simak deretan pesta pernikahan mewah ala artis Korea di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait