Nicholas Saputra Pamer Wajah Galak, Foto Iklan Bareng Wanita Misterius Bikin Deg-degan
Instagram
Selebriti

Nicholas Saputra kembali mencuri perhatian karena pamer tampang galak ketika membintangi sebuah iklan. Namun meski terkesan beda, Nicholas sukses membuat fans baper lewat posenya bersama bintang iklan wanita.

WowKeren - Nicholas Saputra dikenal sebagai aktor charming di depan kamera. Ia biasanya sukses membuat publik meleleh lewat wajah tampan dan ekspresinya saat tersenyum.

Namun baru-baru ini, terkuak sisi garang dari Nicholas. Aktor berusia 39 tahun tersebut rupanya pamer aura wajah berkerut dan terlihat galak saat berpose untuk sebuah iklan.

Di postingan iklan itu, Nicholas seolah sedang bersama sosok wanita misterius. Konsep iklan tersebut sukses membuat netter heboh.


"Ko ekspresinya kaya lagi marah hehe," kata netter. "Bukan marah mba, lebih tepatnya nervous ngademin jantungnya yg lg jedag jedug. Pasang muks gitu jadinya biar tetap cool kek kulkas 100 pintu😂," seru netter. "Kamu kapan jele nya si ay," ujar netter. "Dag dig dug," kata netter.

Sementara itu, iklan tersebut merupakan promosi dari parfum yang diluncurkan oleh Nicholas. Bernama Unke Naru, parfum tersebut diproduksi dengan konsep tidak membatasi gender.

Terjun langsung dalam proses pembuatannya, Nicholas juga menggandeng seorang master parfum dari Prancis, Benyamin Foatelli. Adapun parfum itu diluncurkan dalam dua seri yakni For You dan For Me.

Masih tentang Nicholas, aktor "Sayap-Sayap Patah" itu sempat mengakui tak mudah memisahkan privasi dan pekerjaan. Namun ia berusaha keras untuk melakukan hal itu demi melindungi banyak orang. Ia juga tampaknya bisa dengan mudah menolak

"Memang mudah terseret arus, karena kita selalu mengatakan 'ya' pada setiap demand atau setiap tuntutan. Kalau kita melakukan atau melindungi privasi diri kita sendiri, saat yang bersamaan, kita melindungi banyak orang. By saying 'No' I'm protecting you," seru Nicholas. "Dari sinilah kita dapat menyeimbangkan antara privasi dan mampu untuk berkata tidak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait