Lee Seung Gi Belum Update Nikah Bak Lee Da In, Agensi Dului Post Foto HD
Netflix/SBS
Selebriti

Agensi Lee Seung Gi dan Lee Da In membagikan momen-momen pernikahan versi kualitas tinggi sehari setelah hari bahagia mereka resmi sebagai sepasang suami istri.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Lee Da In resmi menjadi sepasang suami istri kemarin, Jumat, 7 April. Pernikahan keduanya dihadiri oleh sederet selebriti ternama sampai bak acara penghargaan.

Da In melalui Instagram Story akun pribadinya membagikan momen dalam salah satu balutan gaun pengantin. Ia mengucapkan rasa bahagia karena kini akan menjalani kehidupan rumah tangga bersama kekasihnya.

Seung Gi terlihat masih belum aktif membagikan momen pernikahannya dengan Da In. Meski begitu, potret-potret versi kualitas tinggi dibagikan oleh agensinya yakni Human Made.

Human Made membagikan 4 potret sekaligus terkait pernikahan aktor tampan kelahiran tahun 1987 itu. Satu potret diambil di hari pernikahan.

Seung Gi dan Da In tampak tersenyum bahagia pada potret tersebut. Seung Gi mencium kening sang istri pada potret tersebut.


Dua foto lainnya merupakan foto prewedding pasangan suami istri baru tersebut. Seung Gi dan Da In seperti memunculkan adegan drama Korea versi kenyataan.

Pada potret terakhir, Human Made menunjukkan foto prewedding Seung Gi sendirian. Pemeran di drama "Mouse" tersebut tersenyum bahagia sembari memamerkan cincin di jari manisnya.

9ato Entertainment selaku agensi Da In juga mengunggah momen senada. Namun, pada akhir foto diganti dengan foto individu Da In.

Aktris cantik kelahiran tahun 1992 itu elegan berbalut gaun pernikahan putih. Ia juga mengenakan tiara yang membuat penampilannya semakin seperti putri kerajaan.

"Halo. Ini Human Made. Pada 7 April, pernikahan aktor Lee Seung Gi dan Lee Da In dilangsungkan dengan restu dari banyak orang. Terima kasih sekali lagi untuk semua doa yang kalian berikan," ucap agensi yang didirikan oleh Seung Gi.

"Selamat Menikah. Aktris Da In-ie memulai langkah baru yang bahagia dengan restu semua orang. Sang aktris akan tampil lebih gemilang di masa depan. Kami meminta harapan dan minat yang hangat," ungkap 9ato Entertainment.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru