Potret Pernikahan Lee Seung Gi & Lee Da In Munculkan Isu Hamil
Naver
Selebriti

Publik memperhatikan pemilihan gaun, sepatu, dan aksesoris yang dikenakan wanita kelahiran tahun 1992 ini. Publik juga menyoroti keputusan pasangan itu tidak berbulan madu.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Lee Da In memutuskan menikah setelah sekitar 2 tahun berpacaran. Pasangan ini menggelar pesta pernikahan di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel, Gangnam pada Jumat (7/4).

Namun potret pernikahan Seung Gi dan Da In memunculkan isu kehamilan. Publik memperhatikan pemilihan gaun, sepatu, dan aksesoris yang dikenakan mempelai wanita kelahiran tahun 1992 ini.

Da In tampak mengenakan gaun poofy dan sepatu bertumit rendah meski memiliki perbedaan tinggi badan dengan Seung Gi. Sang aktris diduga mengenakan tiara mencolok dan memegang karangan bunga besar untuk mengalihkan perhatian serta menyembunyikan kondisi perutnya.

Dugaan lain muncul karena Da In menunjukkan suar di gaun dua potong dan wajahnya yang tampak bengkak dikatakan sebagai bukti lebih lanjut dari kehamilan. Publik juga menyoroti keputusan pasangan itu tidak berbulan madu.

Potret Pernikahan Lee Seung Gi & Lee Da In Munculkan Isu Hamil

Source: Navers


Pemilihan hari pernikahan pada Jumat malam pun menuai sorotan. Pasangan ini diduga buru-buru menikah sehingga mereka pasrah dengan hari pernikahan. Biasanya tempat pernikahan cenderung penuh dipesan pada akhir pekan.

Kakak Da In yakni Lee Yu Bi pun ikut terseret rumor kehamilan ini. Pada 7 April, sang aktris memposting foto saudara perempuannya dengan emotikon bayi, mengatakan, "Yang paling diberkati di dunia."

Beberapa netizen menafsirkan ini sebagai petunjuk tidak langsung tentang kehamilan Da In. "Jika dia hamil, itu soal ucapan selamat. Sepertinya mereka telah menerima berkat bersama," ungkap seorang netizen.

"Kita akan mengetahui apakah dia hamil atau tidak dengan melihat Da In selama konferensi pers untuk dramanya di bulan Juli," sambung lainnya. "Apakah dia hamil?" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, rumor kehamilan Da In pertama kali muncul pada bulan Februari, saat pengumuman pernikahan mereka. Saat itu, agensi Seung Gi dengan tegas membantahnya dan menyatakan bahwa itu tidak benar.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait