Diduga Telat Kondangan Lee Seung Gi-Lee Da In, Calon Manten Se7en dan Lee Da Hae Dikritik
Instagram
Selebriti

Dalam pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In, pasangan calon manten baru yakni Se7en dan Lee Da Hae diduga tiba terlambat. Atas dugaan dan rumor yang beredar, pasangan yang juga akan segera menikah ini mendapatkan kritik.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Lee Da In telah resmi menikah pada Jumat (7/4) lalu. Dihadiri banyak tamu undangan, mendadak Se7en dan Lee Da Hae menjadi bahan gosip karena diduga datang terlambat.

Pernikahan Seung Gi dan Da In diadakan di Hotel Grand Intercontinental Seoul Parnas Seoul dan dihadiri oleh banyak bintang papan. Mulai dari kalangan aktor, persona televisi, hingga penyanyi atau idol datang berkumpul dan memberikan selamat untuk mempelai.

Setelah upacara pernikahan, pasangan Da Hae dan Se7en menjadi pusat kontroversi. Para pengguna forum online membicarakan tentang dugaan calon manten ini yang terlambat datang du kondangan rekan mereka.

Beberapa orang memuji Da Hae dan Se7en karena penampilan mereka yang biasa-biasa saja. Ada pula yang menerka-nerka alasan mereka datang terlambat.


Menurut rumor yang beredar, pasangan ini telah menjadi sasaran kritik dari publik sebelumnya. Sehingga mereka disebut-sebut datang untuk menghindari perhatian negatif lebih lanjut.<

Di sisi lain, Da Hae dan Se7en menuai kritik karena datang terlambat.Pasalnya, acara pernikahan Seung Gi dan Da In didatangi orang-orang penting seperti aktor kawakan Lee Soon Jae dan ketua KB Financial Group, Yoon Jong gyu. Keduanya dikecam karena dinilai arogan dan tidak menghargai pengantin baru.

Da Hae dan Se7en sendiri juga akan melangsungkan pernikahan pada 6 Maret mendatang. Oleh karena itu, netizen Korea ramai-ramai menyarankan agar pasangan ini berpikir untuk membangun citra psotif di depan rekan kerja sebelum hari pernikahan mereka alih-alih telat seperti .

Sementara itu, Se7en dan Lee Da Hae sudah go public pacaran sejak September 2016. Sebelumnya pada awal tahun, pasangan ini sudah dikabarkan segera menikah oleh reporter Lee Jin Ho. Keduanya juga sempat muncul bersama dalam program "Omniscient Interfering View" untuk pertama kalinya sejak pacaran.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru