Lee Seung Gi dan Lee Da In Suguhkan Menu Premium Capai Rp3,4 Juta Per Tamu di Nikahan
Selebriti

Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In berlangsung mengesankan. Selain mengundang tamu-tamu ternama yang membuat acara jadi serupa upacara awards, jamuan makannya juga tidak kalah premium.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Lee Da In mengikat jalinan cinta mereka dalam pernikahan yang mewah. Bukan hanya digelar di lokasi mentereng, sajian makanan yang disuguhkan selama kondangan juga membuat banyak orang melongo.

Pada Jumat (7/4), Seung Gi dan Da In mengadakan pernikahan akbar di Grand InterContinental Parnas Hotel di Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul. Acara pernikahan ini dipandu 2 MC yakni Yoo Jae Seok dan Lee Soo Geun.

Selama pesta, Seung Gi dan Da In menyuguhkan makanan premium senilai 300 ribu won (sekitar Rp3,4 juta) kepada para tamu. Angka ini melebihi perkiraan di mana setiap orang paling tidak menghabiskan 100 ribu won (sekitar Rp1,3 juta) untuk makanan.

Menu kondangan mewah tersebut dimulai dengan 5 jenis hidangan dingin spesial dan setiap meja disajikan Buldojang atau lobster kukus saus cokelat, tenderloin sapi panggang dengan saus lada ala Hong Kong, belut laut goreng dengan saus bawang putih dan sayur musiman dan mie pernikahan. Hotel juga menyediakan makanan penutup lezat seperti kue manggap apel dengan biskuit melon madeline yang memuaskan para temu.


Lee Seung Gi dan Lee Da In Suguhkan Menu Premium Capai Rp3,4 Juta Per Tamu di Nikahan

Source: KBizoom

Selain itu, kue beras dan roti yang baru-haru ini hits di Jongno dan Gangnam dibawakan kepada tamu sebagai bingkisan. Seorang pejabat yang mendatangi pernikahan tersebut mengatakan, "Ini pertama kalinya aku makan buldojang sebagai jamuan pernikahan."

Pernikahan Seung Gi dan Da In mengundang sekitar 700 tamu yang banyak di antaranya adalah selebriti baik dari kalangan seni peran maupun industri musik. Selain tamu undangan Seung Gi, ibu Da In yakni Kyeon Mi Ri juga kedatangan tamu-tamu terkenal.

Adapun para artis yang hadir di pernikahan Seung Gi dan Da In antara lain, [c-Lee Soon Jae], Lee Juck, Cha Eunwoo ASTRO, Lee Sang Yoon, Kim Nam Gil, Sungjae BTOB, Yang Se Chan, Yoo Yeon Seok, Lee Dong-Wook, Lee Dong Hwi, Ahn Eun Jin, Jay Park, Kyuhyun dan Eunhyuk Super Junior, Joshua Hong dan Hoshi SEVENTEEN (II) dan Lee Hongki F.T. Island serta masih banyak lagi.

Sementara itu, Seung Gi mengumumkan pernikahannya dengan Da In sejak Februari 2023 lalu. Keduanya terungkap berpacaran sejak 2020 dan berbagi hobi yang sama yakni bermain golf. Setelah menikah, pasangan ini memutuskan untuk tidak berbulan madu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru