BamBam GOT7 Beberkan Rumor yang Didengarnya tentang Park Seo Joon di Salon
Instagram/bn_sj2013
Selebriti

BamBam mengatakan di antara semua rumor yang didengarnya, ada satu orang yang selalu dirumorkan dengan hal-hal baik. Dengan pendapat tersebut, BamBam memilih Park Seo Joon sebagai No.1.

WowKeren - SBS "Master in the House" yang disiarkan pada Minggu (9/4) menampilkan topik "Pelajaran 3 tentang penyebab kesulitan dalam hubungan manusia dan rahasia ilmu otak" oleh Profesor Jung Jae Seung. Di sini, BamBam GOT7 menyebutkan rumor yang dia dengar tentang Park Seo Joon.

Saat bermain game untuk memilih aktor tampan No.1 dalam percobaan "kontes kecantikan Keynesian", BamBam mengaku tak tahu Song Joong Ki berakting dalam drama. Penyanyi kelahiran 1997 itu juga berbagi tentang cerita-cerita yang didengarnya di salon.

"Selebriti sering pergi ke salon, kan? Aku memang mendengar beberapa rumor," ungkap BamBam. Pemilik nama lengkap Kunpimook Bhuwakul itu melanjutkan, "Bahkan aku tahu rumor-rumor 'semacam itu', tidakkah semua orang mengetahuinya?"

BamBam melanjutkan bahwa di antara semua rumor yang didengarnya, ada satu orang yang selalu dirumorkan dengan hal-hal baik. Dengan pendapat tersebut, BamBam memilih Park Seo Joon sebagai No.1 dalam eksperimen "kontes kecantikan Keynesian".


BamBam GOT7 Beberkan Rumor yang Didengarnya tentang Park Seo Joon di Salon

Salon

"Aku akan memilih orang dengan banyak rumor bagus. Itu sebabnya aku akan memilih Park Seo Joon. Rumor tentang dia bagus-bagus," kata penyanyi asal Thailand tersebut.

Dalam berita lainnya, BamBam mengungkap permintaan maaf kepada Nayeon TWICE setelah beberapa kali menyebutkannya. Sebelum ini, pelantun "Sour & Sweet" itu dengan blak-blakan mengakui kalau dirinya dulu naksir Nayeon saat masih trainee, namun kini sudah tidak lagi.

"Saat syuting 'BamBam Home', aku minum (alkohol) dan berbicara tentang segalanya. Aku menghubungi dia (Nayeon) untuk meminta maaf. Dia bilang itu menyenangkan dan tidak masalah baginya. Sekarang aku tidak ingin menyebut namanya lagi tanpa seizinnya," kata BamBam.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait