Dulu Seagensi, Lee Seung Gi Dikabarkan Tak Undang Lee Seo Jin dan Lee Sun Hee ke Nikahan
JTBC/iMBC/JTBC
Selebriti

Pernah satu agensi, Lee Seung Gi dikabarkan tidak mengundang mentornya Lee Sun Hee dan aktor Lee Seo Jin yang dekat dengannya selama berada di bawah manajemen Hook Entertainment.

WowKeren - Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In akhir pekan lalu menjadi sorotan karena bak acara awards yang dihadiri para bintang. Namun, absennya Lee Sun Hee sang mentor dan Lee Seo Jin yang pernah seagensi dengan Seung Gi kini memicu rumor tidak sedap.

Pada 7 April lalu, Seung Gi menikah dengan Da In di sebuah hotel mewah di Gagnam. Yoo Jae Seok dan Lee Soo Geun bertanggung jawab memandu acara, sementara penyanyi Lee Juck dan Lee Hong Ki membawakan lagu ucapan selamat.

Para tamu termasuk penyiar Kang Ho Dong, PD Na Young Seok, Kyuhyun, Choi Siwon, Eunhyuk, Kim Heechul Super Junior, rapper Jay Park, Gill, Minho SHINee, penyanyi Insooni, aktor Kim Yoon Seok, Kim Nam Gil, Han Hyo Joo, Yoo Yeon Seok, Lee Dong Hwi, dan masih banyaik lagi.

Tamu dari sisi keluarga selebriti Da In pun tak kalah mentereng. Aktris pengalaman lebih dari 40 tahun, Kyeon Mi Ri, yang juga ibu mertua Seung Gi, mengundang banyak aktor veteran seperti Kim Yong Gun, Kim Soo Mi, Park Jung Soo dan Lee Soon Jae juga ikut memeriahkan acara tersebut.


Namun di antara banyak tamu, Sun Hee, guru Seung Gi, tidak menghadiri pernikahan tersebut. Selain itu, tidak ada artis dari Hook Entertainment, termasuk Seo Jin, yang hadir di acara itu. Sebelumnya Seo Jin dan Seung Gi dikenal dekat ketika tampil bersama di variety show “Little Forest”.

Karena Seung Gi dikabarkan tidak mengundang dua orang yang sebelumnya dekat dengannya, muncul gosip miring soal mereka. Diduga bahwa hubungan ketiga orang ini kemungkinan sudah berakhir.

Sebelum ini, Seung Gi berkonflik dengan mantan agensinya Hook Entertainment dan berujung hengkang. Ia menggugat 4 eksekutif agensi termasuk CEO Kwon Jin Young atas tuduhan melanggar UU Hukuman yang Diperburuk Atas Kejahatan Ekonomi Khusus. Kala itu, Seung Gi mengklaim belum menerima pembayaran 137 lagu dari mantan agensi.

Setelah mengakhiri kontrak dengan Hook, Seung Gi kini berada dalam agensi yang didirikan sendiri Human Made. Perihal hubungan mereka terpecah belah, masih belum bisa dipastikan karena semua pihak masih bungkam soal rumor itui.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait