Hyun Bin Muncul Dengan Penampilan Baru Usai Isu Diceraikan Son Ye Jin
Ilgan Sports
Selebriti

Hyun Bin untuk pertama kalinya muncul di publik usai rumor perceraian itu. Pria kelahiran tahun 1982 ini muncul di Gimpo International Airport untuk keberangkatan ke Jepang.

WowKeren - Rumah tangga Hyun Bin dan Son Ye Jin belakangan ini diterpa isu tak sedap yakni perceraian. Namun isu ini telah dibantah tegas oleh agensi yang mengatakan mereka akan mengambil tindakan hukum bagi pembuat rumor.

Kini, Hyun Bin untuk pertama kalinya muncul di publik usai rumor perceraian itu. Pria kelahiran tahun 1982 ini muncul di Gimpo International Airport untuk keberangkatan ke Jepang demi menghadiri event brand yang mendapuknya sebagai brand ambassador.

Hyun Bin muncul dengan penampilan baru karena kumis dan brewoknya sudah menghilang. Beberapa waktu terakhir, bintang "Confidential Assignment 2: International" itu memang terlihat punya kumis dan brewok efek promosi film "The Point Men".

Hyun Bin yang awalnya memakai masker, tampak melepasnya ketika diminta reporter. Aktor drama "Memories of the Alhambra" itu juga memasang senyuman bahagia dan menunjukkan beberapa pose. Hyun Bin masih memasang senyum saat menolak membuat pose hati.


Hyun Bin Muncul Dengan Penampilan Baru Usai Isu Diceraikan Son Ye Jin

Source: Naver

Hyun Bin berjalan memasuki area bandara dengan pengawalan beberapa orang. Namun aktor film "The Negotiation" itu masih dengan ramah menundukkan kepala dan melambaikan tangan kepada orang-orang yang menyapanya.

Di sisi lain, Hyun Bin baru-baru ini merayakan 1 tahun pernikahannya yang jatuh pada 31 Maret lalu. Ye Jin lewat Instagram Story membagikan potret pernikahan mereka yang tampak begitu mesra saling bergenggaman tangan dan tersenyum lebar ke kamera.

Hyun Bin kini juga sedang menikmati masa-masa menjadi seorang ayah. Ye Jin melahirkan buah hati mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada akhir November 2022 lalu. Sayangnya nama maupun wajah dari bayi pasangan itu hingga kini masih dirahasiakan.

Sementara itu, Hyun Bin juga aktif dengan pekerjaannya di dunia akting. Tahun 2023 ini, pria itu punya 2 proyek film yang siap ditayangkan yakni "The Point Men" dan "Harbin". Penggemar setia Hyun Bin jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait