Aming Kembali Tampil Feminim Demi Peran di Video Klip, Akting Bikin Merinding
Instagram/amingisback
Selebriti

Aming sukses membuat netter merinding dan memuji habis-habisan usai menonton penampilannya di video klip lagu 'Hati Yang Terang' ciptaan Pongki Barata. Intip akting memukau Aming.

WowKeren - Aming menuai sorotan saat tiba-tiba kembali berpenampilan layaknya perempuan usai memutuskan berhijrah. Ia berdandan layaknya perempuan tulen dengan riasan wajah, payudara palsu dan pakaian minim seperti wanita malam. Momen itu dibagikan sendiri oleh Aming di Instagram pribadinya pada Sabtu (8/4).

Namun, rupanya Aming berpenampilan seperti itu karena ia menjadi model video klip lagu "Hati yang Terang" yang dibawakan oleh penyanyi Alma Thania. Bukan bermaksud sengaja untuk kembali tampil feminim, tapi komedian 42 tahun ini hanya berusaha mendalami peran. Video klip tersebut juga merefleksikan perjalanan hidupnya dari hobi berpenampilan kemayu sampai hijrah menjadi sosok yang lebih baik.

"Sebuah refleksi, dari proses perjalanan kehidupan dan pencarian. Tentang menjadi versi terbaik dari diri, untuk menemukan, 'HATI YANG TERANG' Sebuah bentuk kolaborasi luar biasa 👏," tulis Aming seraya mengunggah cuplikan video klip tersebut.

Akting Aming dalam video klip itu pun berhasil membuat para netter merinding. Pongki Barata selaku pencipta lagu juga ikut terperangah dengan totalitas akting dan pembawaan Aming.


"Amiiing!! Elu tuh yaaa 😍😍, sentuhan akting lu di video ini emang 👍🏻👍🏻👍🏻. Makasiiiih bangeeet udah bantuiiin yaaaaa ❤️❤️," ujar Pongki di kolom komentar unggahan Aming.

Pujian demi pujian pun dilayangkan netter untuk Aming. Mereka terpesona dengan akting memukau Aming. Ia begitu totalitas saat memerankan karakter laki-laki yang berpenampilan kemayu. Aming bahkan sampai mencukur kumis dan jenggotnya, agar penonton bisa lebih mendalami ketika menonton video klip tersebut.

Akting mbuk-mabukan, frustasi, sampai menangis yang ditunjukkan Aming juga sukses membuat netter merinding. Mereka ikut terbawa cerita yang disampaikan dalam video klip tersebut. Seolah penonton disuguhkan dengan apa yang terjadi pada Aming sebelum ia hijrah.

"Music video 'Hati Yang Terang' ini dibuat senyata mungkin dengan ilustrasi yang jelas supaya orang yang menonton dapat secara langsung merasakan makna dari lirik lagu tersebut. Dan tentunya didukung dengan aktor dengan peran watak yang kuat, yaitu Aming," pungkas Christian Hidayat dari label Multimas.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending