Tetangga V BTS, Intip Detail Hunian Lee Byung Hun dan Lee Min Jung
Facebook/bangtan.official/YTN
Selebriti

Media Korea Selatan membahas mengenai hunian mewah yang menjadi tempat tinggal dari pasangan selebriti ternama Lee Byung Hun dan Lee Min Jung. Keduanya juga tinggal bersama ibu sang aktor.

WowKeren - Rumah mewah yang menjadi tempat tinggal pasangan selebriti Lee Byung Hun dan Lee Min Jung menyita perhatian. Pasangan ini tidak hanya tidak bersama dengan putra mereka namun juga ibu Byung Hun.

Byung Hun dan Min Jung resmi menikah pada 2013 lalu dan memilih tinggal di rumah mewah pengantin dengan luas tanah 1057,85 meter persegi. Luas bangunannya sendiri kurang dari separuhnya yakni 429,752 meter persegi.

Aktor ternama itu mengatakan kalau ia tinggal di Gwangju, Gyeonggi-do. Tempat ini sekitar 40 sampai 50 menit dari pusat kota Seoul.

Tak hanya mewah, rumah pasangan populer tersebut juga mempunyai interior tak kalah glamor. Sebelum menjadi rumah, bangunan 3 lantai yang mereka tinggali terkenal sebagai kafe dengan bioskop khusus, golf layar, dan fasilitas pesta seperti karaoke.

rumah mewah Lee Byung Hun dan Lee Min Jung

Sumber: Hub Zum

Selanjutnya, Byung Hun dan Min Jung pindah pada 2015 di hunian tak kalah mewah. Kedua memilih SK Apelbaum di kawasan Samseong-dong, Seoul. Pemilihan apartemen ini diduga karena dengan rumah orang tua Min Jung di Nonhyeon-dong mengingat ia tengah hamil kala itu,


Apartemen ini dilaporkan sebelumnya adalah tempat tinggal pasangan Korea ternama lainnya, Jang Dong Gun dan Go So Young. Byung Hun dan sang istri dikatakan melakukan transaksi langsung tanpa bantuan real estat dan melakukan pembelian senilai 2,5 miliar won (28,26 miliar rupiah) dalam bentuk deposit.

rumah mewah Lee Byung Hun dan Lee Min Jung

Sumber: Hub Zum

Gedung tinggal Byung Hun dan Min Jung dikatakan memiliki 19 lantai. Walau begitu, setiap lantai hanya terdiri dari 1 apartemen semata sehingga privasi lebih terjamin.

SK Apelbaum terkenal dengan arena kelas atas dan tingkat kepuasan tinggi. Apartemen ini memiliki pemandangan Sungai Han yang indah. Unit di apartemen ini diterangkan selalu meningkat tajam setiap tahunnya.

rumah mewah Lee Byung Hun dan Lee Min Jung

Sumber: Hub Zum

Peralatan bawaan dari apartemen tersebut disebut berkualitas premium Italia atau Jerman. Selain itu, desain kamar mandi juga bak hotel mewah.

Selain Byung Hun dan Min Jung, V BTS terungkap juga membeli unit di SK Apelbaum pada 2019. Kala itu, V mendapatkan apartemennya dengan mengeluarkan 5,1 miliar yang kala itu senilai 61 miliar rupiah. Hanya dalam 2 tahun, harga unit SK Apelbaum langsung naik lebih dari 2 kali lipat.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru