Lee Seung Gi & Lee Da In Kepergok di Singapura Usai Menikah
Naver
Selebriti

Akun fanbase Seung Gi dan Da In membagikan beberapa foto ketika pasangan itu berada di Singapura. Pasangan itu sebelumnya mengumumkan tidak akan bulan madu.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Lee Da In telah resmi menikah pada 8 April lalu. Sebelum menikah, pasangan selebriti ini mengumumkan tidak akan melakukan bulan madu. Namun baru-baru ini, mereka justru kepergok berada di Singapura.

Akun fanbase Seung Gi dan Da In membagikan beberapa foto ketika pasangan itu berada di pinggir jalanan Singapura. Foto lain memperlihatkan keduanya sedang berada di dalam toko dengan kaca besar.

Menurut akun fanbase itu, penggemar melihat Seung Gi dan Da In sedang berada di toko. Fans sempat meminta foto bersama pasangan itu namun keduanya dengan sopan menolak. Seung Gi dan Da In dikatakan begitu ramah.

Ditambah lagi Da In memberikan senyum menawannya kepada fans. Penggemar mengatakan bahwa istri Seung Gi itu benar-benar terlihat cantik di dunia nyata. Akun fanbase pasangan itu sebenarnya memiliki video Seung Gi dan Da In di Singapura namun belum berniat mengunggahnya.


Lee Seung Gi & Lee Da In Kepergok di Singapura Usai Menikah

Source: Instagram

Di sisi lain, Seung Gi dan Da In langsung diterpa rumor kehamilan begitu menikah. Rumor ini muncul karena publik melihat kejanggalan gaun pernikahan Da In yang tampak mencolok hingga Lee Yu Bi (kakak Da In) yang memposting emoji bayi.

Rumor ini langsung ditanggapi oleh agensi Da In yakni 9ato Entertainment. "Itu tidak benar. Dia (Da In) sekarang sedang bekerja keras untuk syuting drama baru MBC 'Lovers'," ungkap agensi itu. Hal yang sama juga diutarakan oleh agensi Seung Gi.

Sementara itu dalam wawancara sebelum menikah, Seung Gi membeberkan bagaimana rasanya hendak menikah. "Aku merasa tenang dan tenteram. Sudah cukup lama sejak kami memutuskan untuk menikah. Sejak aku memutuskan untuk bersamanya, aku merasa sangat nyaman," curhat Seung Gi.

Terkait Da In, Seung Gi mengatakan, "Dia adalah seseorang yang sangat kucintai yang bekerja sangat keras di sisiku. Tapi kalian tidak tahu betapa gugupnya aku saat menulis suratkuā€¦" Sang aktor membeberkan bahwa cinta mengubahnya menjadi sosok yang lebih berani dan penuh percaya diri.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru