Dekorasi Bunga Pernikahan Lee Seung Gi & Lee Da In dari Perusahaan Langganan Oscar, Harga Fantastis!
Instagram/byhumanmade
Selebriti

Dekorasi bunga-bunga yang ada di pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In terungkap memiliki harga fantastis bahkan digunakan untuk acara penghargaan ternama dunia, Oscar.

WowKeren - Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In masih menjadi perbincangan ramai sampai saat ini. Keduanya diketahui resmi menyandang status baru sebagai suami istri pada 7 April lalu.

Keduanya menggelar pernikahan bak awards mengingat banyaknya selebriti yang hadir. Selain itu, detail pernikahan mewah terlihat jelas dari foto-foto gedung resepsi yang tersebar di media sosial.

Tak tanggung-tanggung, bahkan bunga-bunga yang dijadikan dekorasi untuk pernikahan Seung Gi dan Da In memiliki nilai fantastis. Hal tersebut dibeberkan melalui acara Mnet "Girls Night Out" kemarin, Senin (10/4).

Seung Gi dan Da In mengucapkan janji sakral di salah satu hotel mewah Hotel Grand InterContinental Parnas di kawasan Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul. Aula pernikahan mereka bahkan terbesar di Seoul yang bisa menampung 940 tamu.

detail mengenai bunga-bunga di dekorasi pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In

Sumber: Mnet


Dekorasi bunga-bunga segar dilaporkan ditangani oleh perusahaan M di Inggris. Perusahaan tersebut bertanggung jawab atas layanan bunga di pesta Oscar.

Biaya yang dikeluarkan hanya untuk dekorasi bunga-bunga ini mencapai 23 juta won atau setara dengan 259 juta rupiah. Seung Gi dan sang istri memilih dekorasi bunga dengan nuansa warna putih.

Dekorasi dasar untuk bunga-bunga tersebut sudah mencapai 4,4 juta won (50 juta rupiah). Ini biaya terpisah dari dekorasi untuk bagian lorong. Selain itu, tambahan lampu gantung dan dekorasi lainnya membuat biaya lebih mahal.

Tak hanya dekorasi bunga-bunga saja yang bernilai fantastis, Seung Gi dan Da In juga merogoh kocek luar biasa untuk menjamu tamu. Makanan yang diberikan kepada tamu undangan semua adalah hidangan premium senilai 300 ribu won (3,4 juta rupiah) per-tamu.

Selain itu, anggur rumahan yang disuguhkan senilai 75 ribu won (844 ribu rupiah) per botol. Sehingga, hanya untuk hidangan para tamu bisa mencapai lebih dari 100 juta won (1,125 miliar rupiah).

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait