Agensi Klarifikasi Alasan Lee Seung Gi & Lee Da In Berada di Singapura Usai Menikah
Instagram/yoonjongshin
Selebriti

Sebelumnya pada Selasa (11/4), akun fanbase pasangan Lee Seung Gi dan Lee Da In membagikan beberapa foto ketika pasangan itu berada di pinggir jalanan Singapura.

WowKeren - Lee Seung Gi & Lee Da In baru-baru ini kepergok berada di Singapura. Pasangan selebriti yang baru menikah pada 8 April lalu itu diduga sedang dalam masa bulan madu. Segera setelah foto itu menyebar, agensi Seung Gi pun buka suara.

Agensi Human Made mengklarifikasi bahwa Seung Gi dan Da In tidak ke Singapura untuk bulan madu. "Seung Gi dan Da In pergi ke luar negeri untuk bekerja. Ini bukan bulan madu," ungkap agensi yang didirikan Seung Gi setelah keluar dari Hook Entertainment itu.

Sebelumnya pada Selasa (11/4), akun fanbase Seung Gi dan Da In membagikan beberapa foto ketika pasangan itu berada di pinggir jalanan Singapura. Penggemar juga mengatakan pasangan itu sedang berada sebuah di toko.

Fans sempat meminta foto bersama Seung Gi dan Da In namun keduanya dengan sopan menolak. Seung Gi dan Da In dikatakan begitu ramah. Meski menolak, istri Seung Gi tetap memberikan senyum menawannya kepada fans.


Lee Seung Gi & Lee Da In Kepergok di Singapura Usai Menikah

Source: Instagram

Penggemar mengatakan bahwa Da In benar-benar terlihat cantik di dunia nyata. Akun fanbase pasangan itu sebenarnya memiliki video Seung Gi dan Da In di Singapura namun belum berniat mengunggahnya.

Di sisi lain, Seung Gi dan Da In memang sempat dibocorkan tidak akan berbulan madu begitu menikah. "Seung Gi dan Da In akan kembali ke karier mereka, setelah pernikahan, tanpa melakukan perjalanan bulan madu," ungkap sumber dalam.

Seung Gi dan Da In pertama kali dilaporkan pacaran oleh Dispatch pada Mei 2021 silam. Pasangan itu lantas mengonfirmasi memang sedang menjalin hubungan serius. Beberapa bulan pacaran, Seung Gi dan Da In sempat diterpa rumor putus.

Hingga pada 7 Februari lalu, Seung Gi mengumumkan akan menikahi Da In. "Aku telah memutuskan menghabiskan sisa hidupku dengan Da In, yang kucintai, bukan hanya sebagai couple tetapi sebagai pasangan suami istri. Aku sudah melamar, dan dia menerima," tulis Seung Gi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait