Manten Baru, Lee Seung Gi & Lee Da In Menolak Foto Bareng Fans
Instagram/yoonjongshin
Selebriti

Potret Lee Seung Gi dan Lee Da In di Singapura ketika menolak foto bersama dengan fans menjadi pemberitaan media Korea. Fans mengungkap rasa sedihnya ditolak foto bersama.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Lee Da In baru-baru ini kepergok berada di Singapura. Pasangan selebriti itu baru saja resmi menikah dengan menggelar pesta pernikahan mewah di Grand Intercontinental Seoul Parnas pada 8 April lalu.

Potret Seung Gi dan Da In di Singapura ketika menolak foto bersama dengan fans pun menjadi pemberitaan media Korea Selatan. Fans yang mengambil foto pasangan itu mengatakan bahwa Seung Gi dan Da In berkata, "Maaf sekali."

"Kami dengan sopan meminta foto bersama dan sedihnya dia bilang, 'Maaf sekali' tapi dengan cara yang sangat sopan. Yeah, menyedihkan. Tapi paling tidak dia melihatku lol, artinya dia tahu kalau aku hidup," ungkap fans tersebut.

Foto lain yang sudah lebih dulu beredar mengungkap bahwa Da In tersenyum ramah ke arah fans yang bertemu mereka. Istri Seung Gi itu dikatakan benar-benar cantik saat dilihat di kehidupan nyata.

Manten Baru, Lee Seung Gi & Lee Da In Menolak Foto Bareng Fans

Source: Naver


Sebelumnya, Seung Gi dan Da In disangka sedang berbulan madu ke Singapura. Hal itu kontras dengan pengumuman sebelumnya yang membeberkan bahwa keduanya tidak akan pergi honeymoon dan memutuskan fokus ke karier masing-masing.

Terkait rumor ini, agensi mengklarifikasi bahwa Seung Gi dan Da In tidak ke Singapura untuk bulan madu. "Seung Gi dan Da In pergi ke luar negeri untuk bekerja. Ini bukan bulan madu," ungkap agensi yang baru dibentuk Seung Gi tersebut.

Di sisi lain, Seung Gi dan Da In dibocorkan menghabiskan 200 juta won (sekitar Rp2,2 miliar) untuk pesta pernikahan mereka. Sekitar 100 juta dihabiskan hanya untuk memesan Grand Ballroom di lantai 5 hotel Grand Intercontinental Seoul Parnas.

Seung Gi dan Da In kabarnya menjamu tamu mereka dengan makanan mahal yang meliputi lobster kukus yang lezat dengan saus cokelat, daging sapi lada hitam ala Hong Kong hingga belut goreng bawang putih dan sayuran.

Hidangan tambahan dari pesta pernikahan pasangan itu yakni mi pernikahan tradisional, serta kue manis dan buah-buahan. Setiap makanan berharga sekitar 300 ribu won, dengan total biaya minimal 130 juta won untuk semua tamu. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru