Kegiatan Baru CEO HOOK Disorot usai Diduga Tak Diundang Nikahan Lee Seung Gi & Lee Da In
Hook Entertainment/Instagram/leeseunggi.official
Selebriti

Kegiatan baru Kwon Jin Young, CEO HOOK Entertainment akhirnya terungkap usai disebut-sebut tidak mendapatkan undangan pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In.

WowKeren - Lee Seung Gi dan Lee Da In baru saja resmi menikah pada 7 April lalu. Pernikahan keduanya bertabur bintang ternama sehingga bak acara penghargaan.

Sebelumnya, Lee Sun Hee yang dikenal sebagai guru Seung Gi dan Lee Seo Jin yang merupakan mantan teman seagensi diduga tidak hadir di pernikahan penyanyi sekaligus aktor ternama tersebut. Hal tersebut cukup mengejutkan mengingat sebelumnya, Seung Gi dekat dengan keduanya.

Seung Gi sontak disangka tidak lagi akur dengan keduanya karena permasalahan bersama HOOK Entertainment yang menggemparkan. Selain itu, CEO agensi tersebut yakni Kwon Jin Young juga tidak tampak di pernikahan Seung Gi.

kemunculan CEO HOOK Entertainment

Sumber: Kbizoom

Setelah kasus Seung Gi dan HOOK mereda, CEO Kwon memang hampir tidak terlihat. Sehingga, kemunculan terbarunya langsung menyita perhatian.


CEO Kwon terlihat menjadi salah satu tamu undangan di pesta ulang tahun Noh Hee Young, CEO B&Us dan Korean Food and Beverage Research Institute. Acara itu sendiri digelar di Pulau Jeju di kawasan Hado-Ri.

Momen kemunculan CEO Kwon terlihat pada momen para tamu melakukan tos. Sayang, potretnya tidak benar-benar jelas. CEO Noh juga memutuskan tak membagikan momen bersama pendiri HOOK Entertainment tersebut.

Sementara itu, permasalahan Seung Gi dan HOOK Entertainment sendiri belum berakhir. Sebelumnya, ia terungkap tidak mendapatkan gaji sebagai seorang penyanyi sejak resmi debut di 2004 lalu.

Mantan agensi pelantun "Because You're My Woman" itu selanjutnya membayar sekitar 5 miliar won ke Seung Gi. Semua uang tersebut diputuskan Seung Gi untuk didonasikan ke beberapa bidang.

Meski menerima uang yang dianggap HOOK Entertainment bentuk ganti rugi tersebut, Seung Gi mengaku tidak akan menyerah. Ia masih akan membawa permasalahan ke jalur hukum untuk mendapatkan keadilan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru