Seulgi Red Velvet Kini Makin Cantik Usai Ganti Salon Rias dan Rambut Langganan
Instagram/hi_sseulgi
Selebriti

Foto-foto yang dimuat dalam postingan menampilkan Seulgi dalam berbagai kesempatan termasuk saat ia tampil di konser Red Velvet serta gayanya yang kasual dengan pakaian sehari-hari.

WowKeren - Meski Seulgi Red Velvet bukan visual di grupnya, penyanyi kelahiran 1994 tersebut kerap dipuji berkat wajah cantiknya. Seperti baru-baru ini, sang lead vocalist menjadi topik pembicaraan lewat penampilan barunya yang mempesona.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz berjudul "Seulgi lebih cantik setelah ganti salon rambut dan makeup" menyoroti penampilan Seulgi baru-baru ini. Seperti judulnya, postingan tersebut memuat foto-foto baru pelantun "Feel My Rhythm" itu.

Foto-foto yang dimuat dalam postingan menampilkan Seulgi dalam berbagai kesempatan termasuk saat ia tampil di konser Red Velvet serta gayanya yang kasual dengan pakaian sehari-hari. Dengan rambut lurus panjang dan poni depan, pemilik nama lengkap Kang Seulgi itu tampak cantik dan menggemaskan.


Seulgi Red Velvet Kini Makin Cantik Usai Ganti Salon Rias dan Rambut Langganan Seulgi Red Velvet Kini Makin Cantik Usai Ganti Salon Rias dan Rambut Langganan Seulgi Red Velvet Kini Makin Cantik Usai Ganti Salon Rias dan Rambut Langganan

Instiz

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Seulgi selalu sangat cantik tapi salon terbarunya sangat cocok dengannya jadi aku senang banget." Postingan ini juga dikomentari netizen lainnya yang ikut memberikan apreasiasi untuk penamnpilan baru Seulgi.

"Yup, serius, aku kaget banget dengan foto terbarunya," komentar netizen. "Wow serius, aku selalu menganggap mata Seulgi cantik tapi riasannya membuatnya terlihat lebih menawan," puji netizen lainnya. "Riasannya benar-benar cocok untuknya bagaikan sarung tangan," ujar yang lain.

"Yang kamu butuhkan dan terpenting adalah menjadi cantik alami," kata netizen. "Aku suka bagaimana mereka sering memberinya riasan cool tone," komentar yang lain. "Aku belajar tentang penata riasnya saat video pendeknya viral di Insta tapi wow... Dia benar-benar menjadi jauh lebih populer.... Riasannya sangat cocok dengan Seulgi!!!" seru lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru