Pernikahan Lee Seung Gi & Lee Da In Diduga Pakai Sponsor, Munculnya Video Iklan Disorot
Selebriti

Sudah berlalu beberapa hari, pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In kembali menjadi sorotan banyak pihak. Diduga pernikahan pasangan seleb ini menggunakan sponsor usai muncul video produk selama acara.

WowKeren - Meski sudah beberapa hari berlalu, pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In masih jadi topik hangat. Apalagi, baru-baru ini muncul dugaan bahwa pasangan tersebut disponsori merek perhiasan usai menayangkan video iklan pada saat pesta pernikahan.

Pada 7 April lalu, Seung Gi dan Da In menggelar pernikahan yang cukup mewah di sebuah hotel berbintang di Seoul. Setelah berlangsung, seorang pengguna internet membuat postingan berbunyi, "Pernahkah kamu melihat ini di sebuah pernikahan?"

OP menyoroti tentang penempatan produk (PPL) berupa video yang diputar selama perikahan Seung Gi dan Da In. Dalam postingan asli, foto mempelai berdiri dengan background video merek perhiasan mengingatkan banyak orang dengan PPL alias iklan.

Terkejut atas apa yang dilihat, OP berkata, "Biasanya, latar belakang menunjukkan video atau foto dari kedua mempelai. Aku belum pernah melihat video dan produk merek perhiasan diputar di latar belakang selama upacara pernikahan sebelumnya."

Pernikahan Lee Seung Gi & Lee Da In Diduga Pakai Sponsor, Munculnya Video Iklan Disorot

Source: Insight


Postingan itu lantas memicu pro kontra di kalangan netizen. Soal pernikahan Seung Gi dan Da In menggunakan sistem pomosi, banyak yang menganggap itu tak masalah selama bisa menutupi biaya yang tidak sedikit. Namun banyak pula yang tidak sepakat dengan sistem itu.

"Seungi, bagaimana ini bisa terjadi?" kata salah satu netizen. "Dia menjalani seluruh hidupnya dengan citra publik yang hebat, tapi bagaimana ini bisa terjadi? Aku bahkan tidak tahu apakah aku harus memercayai citra selebritas," sahut netizen lain.

"Apakah kalian yakin mereka tidak ada hubungannya dengan merek? Aku akan mengerti jika mereka menunjukkan merek perhiasan yang mereka miliki, tetapi aku belum pernah mendengar tentang PPL di pesta pernikahan," imbuh yang lain.

"Kudengar pemilik merek perhiasan itu adalah kenalan Lee Da In," komentar seorang netizen. "Wah, LOL. Aku belum pernah melihat pernikahan seperti itu. Apakah ada cara untuk mengadakan PPL (di pernikahan) seperti itu?" sambung netizen lain. "Mengapa keluarga itu begitu terobsesi dengan uang?" ujar lainnya.

Sementara itu, Pernikahan Seung Gi dan Da In mengundang sekitar 700 tamu yang banyak di antaranya adalah selebriti baik dari kalangan seni peran maupun industri musik. Selain tamu undangan Seung Gi, ibu Da In yakni Kyeon Mi Ri juga kedatangan tamu-tamu terkenal.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru