Penampilan Luna Maya Vibe Idola Korea, Intip 7 Artis Cewek Potong Rambut Bondol
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Rambut bondol sendiri memang banyak diminati. Banyak yang menjajal gaya rambut yang identik dengan potongan super pendek ini. Gaya Luna Maya disebut ingatkan ke Song Hye Kyo hingga Hyoyeon Girls' Generation.

WowKeren - Luna Maya mengunggah video baru di akun TikToknya. Bintang film "The Doll" ini membuat konten transisi penampilan yang feminin menjadi lebih swag. Luna mengubah penampilannya seolah untuk menjawab permintaan dari laki-laki yang ingin punya tipe cewek rambut bondol.

Luna yang punya rambut bergelombang awalnya berganti menjadi bondol Namun gaya rambut bondol yang dipilih Luna ini tidak terlalu pendek. Hal ini semakin unik karena rambutnya punya potongan asimetris pendek sebelah. Warnanya juga hijau neon dan hitam bak rambut Billie Eilish.

Postingan Luna itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang mengatakan jika perempuan 39 tahun ini punya vibe ala idola Korea Selatan Song Hye Kyo hingga Hyoyeon Girls' Generation. Sementara itu, rambut bondol sendiri memang banyak diminati. Banyak yang menjajal gaya rambut yang identik dengan potongan super pendek ini. Siapa saja?

(wk/rosi)

1. Sheila Dara Aisha


Sheila Dara Aisha
Instagram/sheiladaisha

Sheila Dara Aisha sering tampil dengan rambut bondol. Bahkan tak ragu warnanya menjadi biru. Ternyata istri Vidi Aldiano ini mengubah rambutnya sesuai karakter Celine yang merupakan seorang editor film di "JATUH CINTA SEPERTI DI FILM-FILM". Dengan penampilan barunya yang makin fierce ini, tentu Sheila langsung menyedot perhatian netizen.

2. Putri Marino


Putri Marino
Instagram/putrimarino

Putri Marino jadi terkesan tomboy bahkan disanjung netizen menjadi ganteng saat tampil dengan gaya rambut bondol. Bintang serial "Layangan Putus" ini memotong rambutnya super pendek dengan model agak ikal serta belah tengah. Putri memang sering tampil dengan rambut pendek namun tidak sampai bondol.

3. Acha Septriasa


Acha Septriasa
Instagram/septriasaacha

Acha Septriasa mengaku baru berani potong rambut pendek di usianya yang menginjak 34 tahun. Meski sering gonta-ganti gaya rambut, mantan pacar Irwansyah ini bisanya hanya memotongnya sampai sebahu. Namun sejak Maret tahun ini, ia memberanikan diri untuk tampil berbeda. Acha mengaku ingin melihat diri dari sisi yang berbeda dan mengenali diri sendiri lagi.

4. Leony Vitria


Leony Vitria
Instagram/leonyvh

Mantan penyanyi cilik anggota Trio Kwek Kwek, Leony Vitria dikenal tomboi. Gaya rambutnya pun sering pendek dan super kece. Sahabat Dea Ananda ini juga gak ragu tampil nyentrik dengan mewarnainya, mulai dari baru hingga warna mencolok lainnya. Leony tampil percaya diri dengan rambut bondolnya dan tak menghiraukan omongan netizen yang memintanya mengubah menjadi panjang.

5. Marsha Timothy


Marsha Timothy
Instagram/marshatimothy

Marsha Timothy kerap mencuri perhatian dengan gaya rambutnya elegan. Istri Vino Bastian ini sering mengubah gaya rambut untuk membuat penampilan makin menawan. Saat menghadiri acara yang dibesut oleh Oscar Lawalata, bintang "Noktah Merah Perkawinan" ini tampil dengan rambut bondol. Di momen pemotretan tahun 2022, Marsha juga smepat tampil dengan rambut yang sangat pendek.

6. Poppy Sovia


Poppy Sovia
Instagram/popsovia

Poppy Sovia juga salah satu artis yang dikenal tomboi. Bahkan hingga kini menjadi ibu, bintang film "Sayap-Sayap Patah" ini tetap tampil swag dengan rambut bondol serta tato-tatonya. Selain itu, Poppy juga gemar gonta ganti warna rambut mulai dari merah, biru, hingga hijau. Super kece!

7. Nirina Zubir


Nirina Zubir
Instagram/nirinazubir_

Di era jadul, Nirina Zubir sering tampil dengan rambut pendek sehingga dicap tomboi. Namun seiring berjalannya waktu, bintang film "Get Married" ini tampil feminin dengan rambut panjang. Untuk beberapa kesempatan, Nirina juga masih tak ragu mengubah gaya rambutnya menjadi super pendek.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait