Video Iklan Diduga Nyempil di Pernikahan Lee Seung Gi & Lee Da In, Agensi Buka Suara
Instagram/byhumanmade
Selebriti

Lee Seung Gi dan Lee Da In menikah setelah sekitar 2 tahun berpacaran. Keduanya menggelar pernikahan mewah dengan mengundang banyak bintang papan atas.

WowKeren - Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In masih menjadi topik pembahasan publik. Kali ini, sebuah foto yang diambil dari lokasi pernikahan pasangan itu viral di media sosial karena diduga menampilkan video iklan.

Dalam foto itu, Seung Gi terlihat memanjakan pengantinnya dengan membawakan lagu bertajuk "Will You Marry Me". Ketika sang aktor mulai bernyanyi, publik memperhatikan bahwa di latar belakang, muncul video iklan merek perhiasan.

Netizen pun syok dan berkomentar, "Aku belum pernah melihat yang seperti ini seumur hidupku, tetapi sepertinya itu adalah iklan bersponsor." Yang lain mengatakan, "Apakah mereka harus menerima sponsor dengan persyaratan ini?"

Karena tuduhan ini semakin besar, agensi Seung Gi akhirnya buka suara memberikan bantahan. HumanMade mengungkap, "Itu bukan sponsor. Video ini diproduksi untuk digunakan saat Lee Seung Gi menyanyikan lagu ucapan selamat pernikahannya."


Video Iklan Diduga Nyempil di Pernikahan Lee Seung Gi & Lee Da In, Agensi Buka Suara

Source: Naver

Kemunculan perhiasaan dalam video itu memang sengaja dilakukan oleh pihak Seung Gi. "Adegan itu dimasukkan untuk menambah kesan realistis pada video sebelum karakter utamanya keluar," sambung agensi HumanMade.

Di sisi lain, Seung Gi dan Da In menikah setelah sekitar 2 tahun terungkap berpacaran. Keduanya menggelar pernikahan mewah dengan mengundang banyak bintang papan atas untuk merayakan hari spesial mereka. Kabarnya pasangan ini menghabiskan sekitar 200 juta won untuk pesta pernikahan mereka.

Upacara pernikahan Seung Gi dan Da In diarahkan oleh aktor Son Ji Chang. Pesta pernikahan pasangan ini juga dimeriahkan oleh Yoo Jae Seok dan Lee Soo Geun yang bergiliran menjadi pembawa acara.

Sementara itu, Seung Gi dan Da In kepergok berada di Singapura usai menikah. Namun agensi menegaskan bahwa pasangan itu tidak sedang berbulan madu melainkan melakukan perjalanan kerja. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait