Resmi Menikah, Lee Seung Gi Frustrasi Lee Da In Terus Dipojokkan Publik
Instagram/skullhong12
Selebriti

Setelah beberapa hari bungkam usai menikah, Seung Gi akhirnya turun tangan membuat pernyataan panjang di akun Instagram pribadinya. Ia menyampaikan rasa frustrasinya.

WowKeren - Sejak menikah pada 8 April lalu, rumah tangga Lee Seung Gi dan Lee Da In terus diterpa isu negatif. Pertama adalah kecurigaan Da In sudah hamil duluan sebelum menikah, selanjutnya adalah masalah video diduga iklan hingga perkara donasi uang pernikahan.

Setelah beberapa hari bungkam, Seung Gi akhirnya turun tangan membuat pernyataan panjang di akun Instagram pribadinya. Pria kelahiran tahun 1987 itu menyampaikan rasa frustrasinya karena Da In terus dipojokkan publik terutama karena keluarganya.

"Aku ingin mengatakan ini kepada para penggemar yang menghargaiku. Pertama, maaf. Aku mendengar bahwa dia (Da In) sangat terluka dalam banjir artikel yang keluar karena masalah istrinya. Seorang penggemar mengatakan itu sebabnya dia menghentikan pernikahanku," tulisnya.

"Sekali lagi, aku menundukkan kepala dan meminta maaf. Bahkan kenalan dekatku merekomendasikan putus, dengan mengatakan, 'Pikirkan imejmu'. Itu membuat frustrasi. Istriku tidak bisa memilih orang tuanya... Tapi bagaimana kalian bisa menyuruh kami putus karena masalah orangtuanya?" sambung Seung Gi.


Resmi Menikah, Lee Seung Gi Frustrasi Lee Da In Terus Dipojokkan Publik

Source: Naver

Seung Gi mengungkap janji yang diucapkannya kepada Da In, sebelum dan sesudah menikah. "'Mulai sekarang, mari kita membayar kembali'. Kami akan mengurus tempat-tempat yang membutuhkan pertolongan dan mengurus tempat-tempat yang lebih menyakitkan. Kami akan menjaga resolusi ini terlepas dari 'komentar buruk'," sambungnya.

Seung Gi juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang memberinya ucapan selamat. "Memikirkan cara untuk membalas rasa terima kasihku, aku sampai pada kesimpulan bahwa, 'akan lebih bermakna jika aku menggunakan uang ucapan selamat untuk anak-anak yang dalam keadaan sulit'," imbuh Seung Gi.

Seung Gi mengingat masa-masanya menjadi seorang selebriti yang sudah berjalan sekitar 20 tahun. "Aku tidak pernah mengatakan sesuatu yang begitu emosional. Tentu saja, akan ada hal-hal yang menangkap 'pod' di artikel ini. Artikel ini akan menjadi titik awal dan artikel berbahaya akan muncul kembali," sambungnya.

"Alasan mengapa aku berani melakukannya... Dari rumor kencan hingga pernikahan, hingga sekarang, 5 hari setelah menikah, aku mengalami kesulitan dengan berita yang bercampur dengan hinaan dan ejekan. Selain itu, aku terintimidasi oleh komentar jahat yang memberi kekuatan pada berita palsu," lanjut Seung Gi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru