Gila-gilaan Dikritik, Lee Seung Gi Pastikan Informasi Soal Keluarga Lee Da In Ngawur
Instagram/byhumanmade
Selebriti

Lee Seung Gi mengunggah pesan di Instagram pribadinya terkait dengan pernikahannya dengan Lee Da In yang menuai kritik habis-habisan sampai dirasa adalah kontroversi terbesarnya sejak 18 tahun debut.

WowKeren - Lee Seung Gi tak disangka akan berbicara terkait dengan kritikan tajam bahwa ia menikah dengan Lee Da In. Sejak masih berpacaran, Seung Gi bahkan diprotes oleh para penggemar untuk memikirkan ulang pilihannya. Hal ini karena ayah Lee Da In terkenda skandal menggelapkan uang dengan mengubah harga saham yang disebut-sebut memiliki ratusan korban.

Seung Gi menyinggung mengenai respons publik yang langsung bertolak belakang dalam waktu dekat. Pasalnya, sebelumnya ia disanjung habis-habisan karena menyumbangkan uang 5 miliar won yang ia dapat dari Hook Entertainment setelah kasus gajinya sebagai penyanyi selama 18 tahun tak dibayar.

"1. Ketika aku mendonasikan 5 miliar won (sebelum pajak) dari agensi lamaku pada bulan Desember tahun lalu, aku mendapatkan pujian dari publik yang meluap dengan rasa terima kasih. Banyak orang memberi kami dukungan dan keberanian. Aku pikir aku hidup dalam pujian selama sekitar 2 bulan," cerita Seung Gi pada unggahannya di Instagram malam ini, Rabu (12/4).

"Setelah mengumumkan pernikahanku dengan istrikua, Lee Da In, suasana berbalik. Tapi itu tidak masalah. Donasi dan pernikahan adalah dua hal yang berbeda. Aku tidak menyumbang untuk mendapatkan dukungan publik. Aku selalu percaya kalau publik benar. Jika publik tidak menyukainya, ada alasannya. Tapi terkadang itu tidak adil. Misalnya, ketika masyarakat salah informasi," terangnya.


Lee Seung Gi membahas mengenai kritik menikahi Lee Da In

Sumber: Instagram

Pelantun "Because You Are My Woman" itu juga menerangkan terkait skandal orang tua Lee Da In. Ia bahkan terang-terangan menyebutkan media-media yang menyebarkan pemberitaan. Seung Gi menyatakan jika awak media tidak bisa membuktikan pemberitaannya sendiri.

"'Mereka menggelapkan 26 miliar won melalui manipulasi harga saham dan menghasilkan 300.000 korban?'. Ini adalah informasi yang salah. Aku tidak tahu di mana beberapa reporter dan YouTuber mengumpulkan informasi tersebut, tetapi itu sama sekali tidak berdasar. Orang tua Lee Da In mengajukan keluhan kepada Komite Arbitrase Pers terhadap lima media yang melaporkan berita tersebut (Sports Kyunghyang, 10 Asia, Xports News, Celeb Media, dan Wikitree)," kata Seung Gi.

"Para wartawan tidak bisa membuktikan apa pun. Letnan Eon meminta laporan koreksi dari media. Media yang bersangkutan mengeluarkan koreksi, dengan mengatakan, 'Kami akan mengoreksi fakta'. (Informasi koreksi akan ditambahkan di bagian bawah artikel.)," ungkap penyanyi sekaligus aktor kelahiran tahun 1987 itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait