Bunda Corla Ngidam Lontong Medan Sejak di Jerman, Akhirnya Dikabulkan Ivan Gunawan
Instagram/corla_2
Selebriti

Sebelumnya, Bunda Corla sempat menyampaikan dirinya ngidam makan Lontong Medan dalam salah satu sesi live-nya di Jerman. Bunda Corla pun bertanya dimana tempat Lontong Medan yang enak di Jakarta.

WowKeren - Bunda Corla baru-baru ini kembali mengunjungi Indonesia guna menyapa penggemarnya di Tanah Air. Ivan Gunawan pun kembali mendampingi Bunda Corla selama berada di Indonesia.

Lewat unggahan barunya di Instagram, Ivan mengungkapkan bahwa ia telah menemani Bunda Corla untuk makan Lontong Medan. Dalam foto yang dibagikan, Ivan dan Bunda Corla tampak tersenyum semringah di sebuah warung pinggir jalan.

"Nemenin bunda @corla_2 makan lontong Medan," tulis Ivan di unggahannya.

Tak butuh waktu lama, unggahan Ivan langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Banyak yang menyebut Bunda Corla yang sudah mengidam Lontong Medan sejak masih di Jerman akhirnya bisa keturutan.


"Akhirnya ngidam mamak kesampean juga," komentar salah satu netizen. "Lepas ngidam bunda sewaktu dijerman... love U Bunda," tambah netizen lain. "Makasih kak Ivan, sudah slalu suport dan jagain bunda kita semua @ivan_gunawan. Semoga kak Ivan slalu sehat dan dlm lindungan Allah SWT," timpal netizen lain.

"Sehat slalu buat bng Ivan dan bunda," tulis salah satu netizen. "Sederhana itu indah," timpal netizen lain. "Kesukaan bunda nongrong melala kesampean ya bun," komentar yang lain.

Sebelumnya, Bunda Corla sempat menyampaikan dirinya ngidam makan Lontong Medan dalam salah satu sesi live-nya di Jerman. Bunda Corla pun bertanya-tanya apakah ada tempat Lontong Medan yang enak di Jakarta.

"Aku mau makan Lontong Medan, ya Allah enaknya. Langsung ngeces aku. Dimana Lontong Medan di Jakarta? Ada? ada Lontong Medan di Jakarta? Dimana sih tempatnya? Ya Allah, mau ku tumpahkan kuah, mau ku tumpahkan restoran apa itu kalau ketemu. Ku pecahkan mangkoknya itu kalau ketemu," ujar Bunda Corla beberapa minggu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait