Lee Seung Gi & Lee Da In di Singapura Untuk Bisnis Tuai Reaksi Pedas Ordal Industri
Selebriti

Baru saja menikah, Lee Seung Gi dan Lee Da In berada di Singapura untuk melakukan perjalanan bisnis. Namun pengakuan dari pihak sang aktor perihal kepentingan mereka mendapat reaksi pedas orang dalam industri.

WowKeren - Beberapa hari setelah resmi menikah, Lee Seung Gi dan Lee Da In terlihat berada di Singapura hingga agensi pun memberikan keterangan resmi. Namun rupanya pengakuan mereka melakukan perjalanan bisnis menuai kritik pedas dari netizen hingga ordal industri.

Seung Gi dan Da In telah resmi menjadi pasangan suami istri sejak menikah pada 7 April lalu. Sebelumnya pasangan ini mengumumkan tidak akan pergi bulan madu dan fokus syuting atau melakukan pekerjaan lainnya.

Dengan beredarnya foto Seung Gi dan Da In di Singapura, agensi sang aktor buru-buru mengklaim mereka sedang melakukan perjalanan bisnis. Meski begitu, video manten baru ini mengunjungi toko mewah di Singapura dan berbelanja muncul di komunitas luar negeri. Dikatakan bahwa mereka [uhttps://www.wowkeren.com/berita/tampil/00476876.html]menolak ajakan berfoto[u] fans.

Meski pergi untuk bekerja, mereka tidak harus melakukannya 24 jam sehari. Sehingga wajar apabila Seung Gi dan Da In terlihat sedang berbelanja. Akan tetapi dengan demikian banyak yang menganggap perjalanan bisnis tidak ubahnya bulan madu dalam kasus ini.

Lee Seung Gi & Lee Da In di Singapura Untuk Bisnis Tuai Reaksi Pedas Ordal Industri

Source: Sport Chosun


Sebagai tanggapan atas perjalanan bisnis Seung Gi dan Da In, publik Korea Selatan memberikan reaksi beragam. Mereka bertanya-tanya mengapa harus dikatakan bahwa pasangan ini tidak akan bulan madu jika akhirnya seperti ini.

"Apakah mereka harus pergi ke resor mewah seperti Maladewa atau Cancun untuk dianggap sebagai bulan madu?" kata salah satu netizen. "Mengapa ada berita bahwa pasangan suami istri berbelanja di luar negeri?" sahut netizen lain. "Itu tidak akan menjadi masalah jika mereka tidak secara eksplisit mengatakan itu bukan bulan madu..." imbuh yang lain.

Di sisi lain, orang dalam industri memberikan tanggapan agak pedas melalui media setempat Sport Chosun. Mereka mengkritik cara agensi merespons situasi yang bisa berkembang menjadi konflik termasuk soal pengumuman tiadanya bulan madu hingga kepentingan mereka berada di Singapura.

"Mereka mendapatkan uang berkat ketenaran mereka, namun mereka ingin orang tidak tertarik dengan kehidupan pribadi mereka," ungkap seorang pelaku industri.

"Sebagai figur publik, wajar untuk menarik perhatian dalam kehidupan sehari-hari mereka, jadi agensi dan pihak terkait harus merespons dengan lebih sensitif terhadap fokus dan minat saat ini," tambahnya.

Sementara itu, Seung Gi mengumumkan pernikahannya dengan Da In sejak Februari 2023 lalu. Keduanya terungkap berpacaran sejak 2020 dan berbagi hobi yang sama yakni bermain golf. Setelah menikah, pasangan ini memutuskan untuk tidak berbulan madu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru