Luapan Emosi Lee Seung Gi Dalam Suratnya Justru Disebut Makin Memperburuk Situasi
Instagram
Selebriti

Sebelumnya Lee Seung Gi dan sang istri, Lee Da In menghadapi masa sulit setelah pengumuman pernikahan mereka, dengan banyak netizen dan penggemar menentang pernikahan tersebut karena berbagai alasan.

WowKeren - Baru-baru ini banyak netizen Korea yang merasa khawatir bahwa surat panjang yang ditulis oleh Lee Seung Gi di media sosialnya malah memperburuk situasi. Sebelumnya Lee Seung Gi dan sang istri, Lee Da In menghadapi masa sulit setelah pengumuman pernikahan mereka, dengan banyak netizen dan penggemar menentang pernikahan tersebut karena berbagai alasan.

Bahkan setelah keduanya resmi menikah, Lee Seung Gi dan Lee Da In terus terlibat dalam berbagai rumor dan kontroversi. Rumor ini, seperti kehamilan di luar nikah, rumor tentang ibu Lee Da In yang menyumbangkan uang hadiah pernikahan ke yayasannya sendiri, dan rumor bahwa pasangan tersebut menerima sponsor untuk pernikahannya dan telah membawa perhatian negatif yang sangat besar.


Hal ini lantas membuat Lee Seung Gi kemudian secara pribadi menangani semua rumor dan memanggil reporter yang membuat laporan palsu. Bintang serial "Vagabond" ini mengungkapkan kekesalannya dengan situasi di mana mereka dicermati dan dikritik untuk setiap masalah sepele. Lee Seung Gi mengungkapkan kesulitan yang dia hadapi karena semua laporan negatif dan komentar jahat.

Meski demikian, portal berita langsung dibanjiri dengan artikel berita mengenai surat terbaru Lee Seung Gi. Kini netizen Korea mengkhawatirkan postingan Lee Seung Gi di media sosial yang memperparah keadaan. Netizen Korea mengatakan Lee Seung Gi seharusnya tidak melampiaskan emosinya di media sosial, terutama hanya lima hari setelah pernikahannya.

"Dia seharusnya tidak menulis semua itu di Instagram-nya. Dia memperburuk situasi. Dia pada dasarnya membuktikan mengapa orang-orang menghentikan pernikahan ini," komentar netter. "Aku pikir akan lebih baik jika dia tetap tinggal. tenang,. Aku kira dia tidak pernah menghadapi kritik negatif seperti itu sepanjang karirnya, itu sebabnya sangat sulit baginya," ujar yang lain. "Dia memilih ini untuk dirinya sendiri. Dia membela bahwa istrinya tidak dapat memilih orang tuanya... ayah bukan ayah kandungnya. Ini hal yang sama jika putri lelaki koin Luna itu berargumen bahwa dia tidak dapat memilih orang tuanya dan bahwa ayahnya telah membayar kesalahannya," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru