Lee Chaeyeon Eks IZ*ONE Bicara Soal Rumor Dirinya Lahir Dari Keluarga Sendok Emas
Instagram
Selebriti

Lee Chaeyeon yang saat ini bersolo karier merupakan kakak dari member ITZY Chaeryeong dimana ada rumor yang berbicara bahwa mereka lahir dari keluarga sendok emas.

WowKeren - Lee Chaeyeon belum lama ini menyapa para penggemarnya lewat video yang diunggah ke saluran YouTube Tak Jae Hoon. Dalam video tersebut, kakak dari member ITZY Chaeryeong dan mantan member IZ*ONE tersebut tampil sebagai bintang tamu dan berbicara dengan Tak Jae Hoon dan Shin Kyu Jin.

Chaeyeon ditanya soal rumor dirinya berasal dari keluarga kaya apalagi setelah memperlihatkan rumah mewahnya. “Setelah menunjukkan rumahmu, apakah kau terus-menerus diikuti dengan kecurigaan bahwa kamu terlahir dari keluarga kaya?” tanya si pembawa acara dan Chaeyeon menjawab, “Ayahku baru saja bekerja di sebuah perusahaan, dan nilai rumahnya tidak setinggi itu.”


Suasana mewah ruang tamu marmer di rumah Chaeyeon di foto sangat menarik. Namun, Lee Jae Hyun tertawa terbahak-bahak, berkata, “Dia tidak repot-repot menjelaskan (bahwa dia tidak dilahirkan dengan sendok emas) karena ibunya ingin dia hidup seperti itu.” Sedangkan Chaeyeon menjelaskan mengapa dia muncul di saluran tersebut, dengan mengatakan, “Aku tidak hiper atau cerewet, tapi aku halus. Itu halus, tetapi menjadi semakin menawan. Aku akan memikat kalian semua hari ini.”

Ketika Tak Jae Hoon bertanya, “Apa yang membuat pria terpikat?” Chaeyeon menjawab, “Keseksian halus dan kontak mata," sambil memamerkan pembicaraan cerdas dan pesonanya. Sementara ketika ditanya “Menurutmu di mana peringkatmu dalam peringkat dance idola?” Chaeyeon dengan percaya diri berkata, “Aku berada di 5 besar, dan adikku Chaeryeong berada di posisi 6 di bawahku.”

Sementara itu Chaeyeon muncul untuk pertama kalinya di televisi bersama adiknya Chaeryeong, selama musim ke-3 "K-pop Star" namun tersingkir dari acara tersebut walau mereka dapat bergabung dengan JYP Entertainment sebagai trainee. Kemudian pada tahun 2015, Chaeyeon berpartisipasi dalam reality show survival Mnet Sixteen, yang akhirnya menentukan anggota girl grup Twice dan tersingkir di episode ke-3 "Sixteen" dan tidak bisa debut. Beberapa saat setelah tersingkir dari "Sixteen", Chaeyeon akhirnya meninggalkan JYP dan bergabung dengan WM Entertainment meski sang adik tetap bertahan di JYP dan kemudian debut dengan ITZY. Sedangkan sang kakak mengikuti kontes "Produce 48" dan debut bersama IZ*ONE.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait