Didiagnosa Pra-Obesitas, Intip 10 Potret Rain Yang Justru Punya Badan Berotot
Selebriti

Rain belum lama ini membagikan tes kesehatan yang hasilnya didiagnosa mengalami pra-obesitas. Sementara itu, diketahui bahwa suami Kim Tae Hee ini punya badan kekar serta fit.

WowKeren - Rain belum lama ini membagikan tes kesehatannya di Instagram Story. Hasilnya memperlihatkan jika suami Kim Tae Hee ini mengalami pra-obesitas. Penyanyi sekaligus aktor tersebut sangat terkejut setelah melihat hasil pemeriksaan medisnya.

Bintang drama "Ghost Doctor" ini bahkan bingung dengan hasilnya. Dalam keterangan postingan, ia menuliskan "Aku berolahraga seperti ini, tapi aku dalam tahap pra-obesitas. Apa yang Anda maksud dengan 'lakukan lebih banyak olahraga teratur'? Bukankah mesinnya salah mengingat aku berolahraga dua kali sehari?"

Terlebih selama ini, Rain merupakan seorang selebriti yang suka berolahraga. Pada usia 40 tahun dan ayah dari dua anak ini punya fisik yang mungkin adalah impian banyak orang. Ia punya tubuh yang bugar serta berotot seperti yang ada dalam deretan potret berikut:

(wk/rosi)

1. Rutin Ngegym


Rutin Ngegym
YouTube/시즌비시즌SeasonBSea

Sudah menjadi rahasia umum jika pemain "Ninja Assassin" ini latihan keras untuk membentuk otot tubuh. Rain juga mengungkapkan rutinitas olahraganya melalui berbagai program hiburan hingga YouTube. Ia ingin tampil dengan kondisi terbaik saat di panggung sehingga melakukan rutinitas olahraga.

2. Berbagi Tips Bentuk Tubuh


Berbagi Tips Bentuk Tubuh
Instagram/rain_oppa

Sebagai seorang pecinta olahraga, Rain juga sempat berbagi tips-tips untuk membentuk tubuh yang bugar. Lewat kanal YouTube Season B Season, bintang drama "Full House" ini melakukan latihan yang membentuk otot lengan dan juga perut. Alhasil, Rain lengkang yang mengagumkan dan berotot.

3. Miliki Lengan Kekar


Miliki Lengan Kekar
Instagram/rain_oppa

Rain memperlihatkan hasil latihannya selama ini. Dalam balutan baju ketat, lengan Rain tampak menonjol. Bahkan ia menyandang sebutan hot daddy karena memiliki vibe seksi meski sudah punya dua anak. Di usianya yang menginjak kepala empat, artis kelahiran 25 Juni 1982 penuh stamina bak awal 30-an.

4. Masih Makan Junk Food


Masih Makan Junk Food
Instagram/rain_oppa

Biasanya para selebriti akan menghindari makanan yang berlemak untuk menjaga bentuk tubuhnya. Namun Rain tampaknya tak sepenuhnya menghindari untuk makan junk food. Ia pun kerap membagikan potret akan waffle dan makanan lainnya di Instagram. Meski begitu, ia mempertahankan tubuh bugarnya dengan rajin melakukan olahraga.

5. Punya Abs


Punya Abs
Instagram/rain_oppa

Abs atau roti sobek menjadi salah satu bukti hasil olahraga Rain yang nyata. Ia pun kerap melakukan pemotretan topless atau memperlihatkan absnya di media sosial saat manggung. Tak ayal saat Rain mengalami pre-obesitas, banyak yang terkejut.

Dikatakan bahwa karena hitungan BMI hanya memperhitungkan berat dan tinggi badan seseorang dan bukan hal-hal seperti kandungan otot atau lemak, maka mereka yang seperti Rain bisa dianggap "obesitas". Otot sendiri lebih padat daripada emak.

6. Disebut Hot Daddy


Disebut Hot Daddy
Instagram/rain_oppa

Rain sering dijuluki sebagai hot daddy. Diketahui ia menikah dengan Kim Tae Hee tahun 2017 silam. Saat ini keduanya pun berbahagia menjadi orangtua dari dua orang putri. Sudah memasuki usia yang tak lagi muda, Rain mempertahankan tubuh bugar dan kekar. Bahkan saat memakai kaos simple dan jeans, ia memesona banget.

7. Body Goals Idaman


Body Goals Idaman
Instagram/raincompany_official

Bintang drama "A Love to Kill" ini memiliki tinggi badan yang mengagumkan yakni 185 cm. Di usianya saat ini Rain memiliki fisik yang body goals banget. Saat memakai gaya busana apapun, ia tetap memesona dan cocok. Gimana menurut kalian?

8. Berolahraga dengan Tabata


Berolahraga dengan Tabata
Instagram/rain_oppa

Rain sempat membuat kagum karena berhasil menurunkan berat badan 10 kg dalam waktu hitungan tiga bulan. Rupanya ia berhasil menurunkan berat badan dengan rutin berolahraga Tabata. Olahraga ini mampu meningkatkan performa atletik dan metabolisme glukosa. Sehingga ini cocok untuk program diet untuk membentuk tubuh ideal.

9. Energik di Usia 40 Tahun


Energik di Usia 40 Tahun
Instagram/rain_oppa

Sebagai seorang selebriti, tak heran jika Rain ingin mempertahankan tubuh yang ideal. Namun secara fisik juga ia sangat enerjik di usia kepala empat. Dalam unggahannya, di atas bintang film "Speed Racer" ini meperlihatan tarian yang lincah. Orang-orang yang menyaksikannya pun tak urung dibuat terkagum akan tarian Rain.

10. Imej Maskulin


Imej Maskulin
Instagram/rain_oppa

Punya tubuh berotot, Rain identik dengan imej maskulin. Ia juga kerap mengenakan busana yang pas dengan dirinya. Nah, itu tadi deretan potret Rain dengan tubuh bugar di usia 40 tahun. Terkait pre obesitas, Sulit untuk mengetahui parameter tes tanpa data lebih lanjut, tetapi kemungkinan hasilnya murni didasarkan pada BMI Rain. Metode ini disebut tidak bisa dikatakan akurat namun masih digunakan oleh banyak profesional medis.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait