Temon Beberkan Maksud Ucapan Duka Komeng di Postingan Abdel yang Berujung Tuai Pro-Kontra
Instagram/temontemplar27
Selebriti

Komeng meninggalkan komentar duka cita tak biasa berbalut candaan di postingan duka Abdel yang baru kehilangan putri pertama hingga menuai pro-kontra. Kini Temon sebagai sahabat menjelaskan maksud di baliknya.

WowKeren - Kabar duka belum lama ini datang dari keluarga besar komedian Abdel Achrian atau yang lebih akrab disapa Cing Abdel. Putri sulungnya yang bernama Keissha Aliyya Wulandari meninggal dunia di usia 22 tahun. Kabar ini disampaikan pertama kali oleh Andre Taulany di salah satu acara televisi.

Selang beberapa saat, Abdel lantas membenarkan kabar duka atas meninggalnya sang putri melalui postingan di Instagram. Ia mengunggah foto pusara mendiang Keissha. Abdel juga mengungkapkan jika sang putri menghembuskan napas terakhirnya pada 10 April 2023 jam 16.00 WIB dikarenakan sakit.

Unggahan Abdel pun lantas diramaikan dengan respons duka cita dari banyak rekan artis. Salah satunya ada Komeng yang ikut berbelasungkawa. Namun sayangnya komentar Komeng dianggap nyeleneh hingga memancing pro-kontra di kalangan warganet sampai trending Twitter.

"Smoga Almarhumah mendptkan tempat yg t’baik disisi ALLOH.. Sabar ye Pa Aab @abdelachrian .. Ane pernah ngerasain dulu anak Ane yg cewe, ampe ga makan2 Ane.. (emang bini Ane ga masak sih..)," tulis Komeng kala itu di postingan duka Cing Abdel.

Kini salah satu sahabat sekaligus rekan komedian Abdel dan Komeng pun buka suara. Ia adalah Temon yang memberikan tanggapan saat menjadi bintang tamu di acara "Rumpi". Kala itu Feni Rose sebagai host bertanya tanggapan Temon terkait komentar Komeng yang memancing kehebohan.


"Banyak menuai pro dan kontra dari netizen, 'kok bercanda sih' kayak gitu," kata Feni Rose.

Temon tak memungkiri dirinya mengetahui kehebohan tersebut. Namun saat pertama kali mendengar soal komentar yang dituliskan Komeng, Temon sendiri memiliki pemikiran bijaknya. Ia meyakini jika maksud Komeng tak lain adalah untuk mengurangi kesedihan di hati Abdel sang sahabat yang baru melepas kepergian putri tercinta.

"Itulah kalau memang sudah merasa dekat dan segala macam, mungkin buat orang lain terkesan kok dibercandain sih. Saya juga pasti yakin lah Komeng tidak maksud untuk bercanda, tapi ada maksud untuk menghibur kawan supaya jangan terlalu larut dalam kesedihan," beber Temon.

Temon sendiri sebagai sahabat akan merasa sedikit terhibur jika mendapatkan komentar tersebut. "Karena ada teman yang bisa mencairkan suasana aja lah," sambungnya.

Feni Rose pun menyetujui penjelasan tersebut. Menurutnya hal tersebut bisa diterima karena kedekatan yang ada di antara mereka dan bukan diucapkan oleh orang asing yang tak mengetahui kondisi apapun.

"Yang tadi perlu digarisbawahi, kalau memang sudah punya kedekatan akrab banget kadang-kadang hal begini bisa diterima jadi biasa aja. Beda kalau tiba-tiba netizen yang nggak tahu dari mana atau nggak dekat, punya bercandaan yang sama itu akan rasanya beda. Itulah media sosial," timpal Feni Rose.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait